Corona Semakin Membabi Buta, Fery Feze Tetap Repair Dan Lakukan Riset Untuk Menghadapi Oneprix 2020, Tapi,…


BeritaBalap.com- Meskipun penyebaran virus Corona semakin “membabi buta”, mekanik Fery Feze tetap repair dan melakukan riset untuk menghadapi Oneprix 2020. Tapi…, ada beberapa prinsip yang tetap dijalankan untuk menekan penyebaran virus Corona dalam aktifitasnya.

“PR alias Pekerjaan Racing harus tetap kita kerjakan meski situasi sedang seperti ini. Menjaga kebersihan, sterilisasi peralatan serta menjaga jarak saat ini sangat diutamakan disetiap kali kita melakukan aktifitas di bengkel,” buka Fery owner bengkel Feze yang tahun ini dipercaya sebagai chief mekanik Nadera Jaya.

BACA JUGA : Bongkar Rahasia Mio J Jawaranya Kelas Matic 130cc Standar By Fery Feze


Lebih lanjut, mekanik kelahiran 20 Februari 1991 menambahkan. “Biar nyaman melakukan riset dan repair sebelum dan sesudah memulai pekerjaan kita wajib melakukan cuci tangan. Menyemprot bengkel dengan cairan disinfektan bikinan sendiri setiap 2-3 hari sekali,” bilangnya.

Oh ya, tahun ini Nadera Jaya menurunkan Chessy Meilandri dan Alfi Husni diajang Oneprix untuk bertarung di kelas Rookies dan Novice. Tidak hanya itu saja, tahun ini Nadera Jaya juga bakal bertarung di gelaran Kejurnas Motoprix dan HDC.

BACA JUGA : Wow..! Chessy Meilandri Gabung Skuad Baru Tim Nadera Jaya, Ada Siapa Lagi & Balap Apa Saja ?

“Jadi lebih maksimal untuk mempersiapkan mesin-mesin para rider yang nantinya akan dipakai untuk bertarung di OnePrix, Motopirx maupun HDC. Tapi kita hanya sebatas repair dan riset saja karena para pembalap belum bisa mencoba secara langsung. Terpenting adalah menyesuaikan karakter mesin dengan para pembalap,” pungkas Fery.

Wah,… benar-benar memaksimalkan WFH alias Work From Home nih. Edhot

VIDEO Efek Virus Corona Bagi Sponsor Tim Balap :

Facebook Comments

You May Also Like