Nelson Cairoli, Putra Hendriansyah Pastikan Balap MP4 Kejurnas MotoPrix Mijen, Ini Nama Lengkap Timnya..

BeritaBalap.com- Nelson Cairoli, putera dari Hendriansyah dipastikan akan berkompetisi di gelaran seri pertama Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa yang akan dihelat di Sirkuit Mijen Semarang tanggal 5-6 Juni nanti.

Demikian informasi yang diterima langsung penulis dari Hendriansyah, ayah sekaligus mentor dan motivator dari Nelson Cairoli. Pembalap belia potensial usia 10 tahun ini akan bertarung di kelas MP4 atau ECU Standar Usia 12 Tahun Kebawah.

BACA (JUGA) : Sekolah Balap 48 Racing Academy Turunkan 6 Rider Di Kejurnas MotoPrix Mijen


Nelson akan balap di Kejurnas MotoPrix Semarang kelas MP4, “tegas Hendriansyah yang begitu perkasa sejak era road race tahun 1997-1998 dan kemudian identik disebut Dewa Road Race saat tahun 2000-an.

“Nama timnya ialah Honda HP969 LFN Pirelli RCB Proliner, “tambah Hendriansyah yang menggandeng beberapa mekanik terbaik Jogja, diantaranya Torana yang akrab disapa Lodong ataupun Onggo ‘Mototech’. Jadi jelas dan tegas Nelson Cairoli membela tim milik Haji Putra Rizky seperti yang juga dibelanya dalam hajatan Indonesia Cup Prix (ICP).

BACA (JUGA) : Fix Diteken Ketum IMI Bamsoet ! Haji Putra Rizky Fasilitasi Jawara MP4 Piala Presiden Go To ARRC

Jangan ditanya bagaimana persiapan yang sudah dilakukan Nelson Cairoli ya. Hendriansyah pastinya punya agenda atau program yang intens dilakukan setiap hari untuk meningkatkan skill balap ataupun fisik Nelson Cairoli. Dijamin komprehensif karena memang dia jagonya. Pelaku langsung. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like