Quartararo Sebut 2 Hal Yang Perlu Ditingkatkannya Buat 8 Seri Tersisa, Bukan Soal Top Speed !

BeritaBalap.com-Pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjelaskan 2 hal yang akan ataupun sedang ditingkatkannya untuk sisa seri MotoGP 2022. Jadi buat 8 seri kedepan ya.

BACA (JUGA) : Tidak Mau Disalahkan Karena Tradisi HRC, Puig Sebut Yamaha Juga Fokus Quartararo

Adapun putaran ke-12 MotoGP akan dihelat di Silverstone Inggris tanggal 5-7 Agustus nanti. Saat ini memang masih dalam masa liburan musim panas. Nah, yang perlu ditingkatkan tersebut bukan soal top speed atau pencapaian kecepatan puncak yang lebih baik dan selama ini kerap dikeluhkan.

koizumi

Kalau itu memang sedang berproses tetapi untuk M1 musim depan (2023) seiring klaim hadirnya mekanik baru Luca Marmorini yang lama di balap Formula One (F1) pada tim Ferrari dan Toyota.

BACA (JUGA) : Bukan Lagi Yamaha ! Ducati Motor Terbaik Buat Pemula Atau Rookie MotoGP ?

Kalau saat ini, regulasi mesin sudah dibekukan, juga fairing baru yang tidak signifikan. Sebagian besar mekanik ataupun teknisi sudah fokus ke motor terbaru (2023) karena November sudah jalani test pramusim di Valencia. Lalu, apa 2 hal tersebut ? Adalah sehubungan fisik yang lebih spesial dan set-up saat lintasan basah (wet-race).

BACA (JUGA) : Wow Rayuannya, Kepala Mekanik Bastianini Janji Tidak Ganggu Pecco Jika Di Tim Pabrikan

“Secara fisik, maka saya harus meningkatkan elastisitas tubuh saya, dalam hal ini saya sudah meningkat sedikit demi sedikit. Saya juga perlu memiliki konsistensi tertentu dalam trek basah, tahun ini saya melaju cepat 2 kali dan itu sudah pertanda baik, ”beber Quartararo yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like