Bos Ducati Sebut Bahwa Ducati Terbaru GP18 Belum Turun Tes Valencia

Beritabalap.com-General Manager Ducati Corse, Gigi Dall”Igna mengungkapkan bahwa penggemar Ducati belum bisa menyaksikan pacuan terbaru GP18 saat tes Valencia November nanti. Masih tertunda karena belum siap. Jadi sabar dulu ya melihat Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo aplikasi GP18.

“Belum, karena pertama kita ingin menguji beberapa prototype sebelum kita mendapatkan konstruksi dasar pada motor baru, “terang Gigi Dall”Igna. Sekilas info saja, setelah balap babak final MotoGP 2017 di Valencia, akan berlangsung tes resmi MotoGP di sirkuit yang sama. Disebut lebih lanjut bahwa pada pengujian berikutnya di Sepang Malaysia, maka GP18 baru akan diujicoba.

“Jadi motor 2018 akan siap pada tes Sepang bulan Januari nanti. Namun Ducati yang diihat di Valencia adalah prototype yang seharusnya memungkinkan untuk membuat beberapa kputusan akhir untuk pengembangan motor 2018 sebelum tes di Malaysia, “tambah Gigi Dall”Igna. Oh ya, foto orangnya menjadi foto utama berita yang ada di sisi kanan ketika berbincang dengan Dovizioso.

koizumi

Secara logika, sepertinya tim pabrikan Italia ini ingin fokus dulu pada pertarungan akhir di putaran Valencia. Terlebih antara pebalapnya, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang notabene masih terbuka meraih peluang juara dunia MotoGP 2017. Maklum saja, segala kemungkinan bisa terjadi walau Marquez meninggalkan Dovizioso sebanyak 21 poin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like