Hot-News Nih…! Daffi Mini Gabung Tim V-Reinz Bali Queen, Tarung IDC dan Pertamax !

BeritaBalap.com-Ini kabar istimewa dan pastinya spesial. Yup, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap soal balap ini, jadi media yang pertama yang menerima info ini. Bukan isapan jempol, tapi langsung dari Ari Setyawan, punggawa tim V-Reinz Racing Bali Queen.

Tim V-Reinz Bali Queen perkuat formasinya di 2018

Jadi bukan buat berita tetapi tidak mewawancarai narasumber yang kredibel. Itu bahaya, bisa dikomplain. “Tahun ini, kami pakai formasi Dicky GA dan Daffi Mini. Yup, hari ini Daffi  Mini resmi gabung dengan kami untuk event IDC 2018 dan Pertamax,”ungkap Ari yang asli Solo dan memang selalu berpenampilan low-profile.

Daffi yang sebelumnya membela tim asal Jatim, Putra Tunggal Manahadap adalah salah satu joki papan atas yang daftar prestasinya memang di rangking atas. Khusus Dicky GA yang asal Temanggung, Jateng, maka 2018 ini adalah tahun kedua membela tim V-Reinz Bali Queen. Tahun kedua, Dicky punya motivasi lebih untuk memburu gelar jawara di dua event bergengsi.

koizumi
Dicky GA, tahun kedua di V-Reinz Bali Queen ingin prestasi yang lebih spesial

So, menarik ditunggu kiprah dua ‘rookie’ papan atas itu,”Selain Dicky dan Daffi, kita lagi coba joki debutan asal Malang yakni Afrin Marsyamudra, ini lagi setting-setting,”kata Ari seraya mengabarkan bahwa formasi terbarunya itu bakal dicoba di event dragbike Juwana, Pati, Jateng akhir pekan ini (21/1). Mantap ! Gas bosss… Tayo

Facebook Comments

You May Also Like