Rossi Melatih 6 Rider Muda (15-19 Tahun) Master Camp 4 di Sirkuit MotoGP Misano

Beritabalap.com – Menjadi momen yang spesial ketika 6 pebalap muda usia antara 15 hingga 19 tahun dilatih langsung Valentino Rossi di Sirkuit Misano Italia. Dalam hal ini, dengan motor sport Yamaha YZF-R3.

“Sungguh menakjubkan bertemu dengan pebalap Yamaha VR46 Master Camp di Sirkuit Misano. Saya ingin bertemu mereka dan melihat keadaan mereka. Saya terkesan dengan kecepatan mereka. Mereka adalah pengendara YZF-R3 di worldSSP300, jadi membuat mereka berkendara lebih mudah. Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan dengan mereka, “terang Valentino Rossi yang juga melakukan foto bersama.

Sekilas informasi saja, yang terpilih dan terlibat dalam program Master Camp edisi ke-4 ialah Alfonso Coppola (19 tahun), Enzo De La Vega (17), Kimi Patova (15), Maykyta Kalinin (18), Renzo Ferreira (15) dan Robert Schotman (18).

koizumi

Mereka ini adalah petarung Yamaha di balap Supersport 300 (WSSP300) yang notabene menjadi bagian dari WSBK 2017. Ada 5 orang yang berasal dari Eropa dan satu lagi dari Brasil. Sebelum latihan di Misano, terlebih dahulu mereka diberikan briefing oleh Francesco Bagnaia yang notabene di musim 2017 ini konsen di balap Moto2.

Latihan di Misano dengan YZF-R3

Terlihat para murid Rossi yang tergabung di VR46 Riders Academy ikut pula meramaikan. Termasuk pucuk pimpinan klasemen sementara Moto2, Franco Morbidelli. Di hari ketiga Master Camp 4 ini, hadir pula bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis yang ikut memberikan motivasi untuk meningkatkan karir balap mereka. So, jangan lewatkan berita lanjutannya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like