Swallow Kejurnas Dragbike 2017, Seri 4-Surabaya (30 Juli) : Warning..! Hadir Jupie V-Reinz, Naik 2 dk Knalpot RCB1 !

BeritaBalap.com-Inilah salah satu kuncian Jupie 130 TU yang diklaim tercepat di Indonesia. “Knalpotnya pakai produk RCB1. Wow… Karakter power bawahnya kuat, atasnya juga lebih jalan. Paling penting lagi, lebih nyambung per-operan giginya,”urai Ari Setyawan, kiliker yang kawal tim V-Reinz Bali Queen. Tim ini memang jadi riset rujukan knalpot RCB1 untuk spek bebek 4T 130 TU.

Bukan basa-basi, hasilnya terbukti podium pertama di Indonesia Drag Championship (IDC) seri 3 Sukoharjo, Solo, Jateng beberapa waktu lalu. Coba klik lagi, https://beritabalap.com/kawahara-irc-idc-2017-sukoharjo-duet-maut-dicky-ga-tuner-ari-v-reinz-juara-bebek-4-tak-130-cc/. “Basic koreknya udah oke, aplikasi knalpot ini power naik kisaran 2 dk, ”klaim Duan Viandra, manager marketing RCB1 Racing yang selalu tampil gaul dan selalu pula berseri.

Ada apa ini ? Sudahlah itu rahasia pribadi Mr. Duan. Nah, Jupie yang dibekali blok riset terbaru ini siap tarung lagi pada ajang Swallow Kejurnas Dragbike (putaran 4) di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim akhir pekan ini (30/7).

koizumi
Pacuan Jupiter Tim V-Reinz dipersenjatai knalpot RCB1

“Kalo di kejurnas kita pakai bendera Pertamax Motorsport, karena memang disupport Pertamina . Targetnya pertahankan posisi atas klasemen kejurnas,”tegas Alfin Adi Candra, komandan tim. Pun begitu, Alfin akui untuk duel bebek 130 4T TU di Jatim ketat. Jupie milik Wijaya Racing, Putra Tunggal Manahadap, YPM55 Militan bisa jadi seteru sengit.

“Kelas ini jadi salah satu magnet. Apalagi main di GBT, kondisi trek ideal. Prediksiku ketat dengan best time di 7,9 detik-an,”bilang Bambang ‘Kapten’ Hari Prabowo, Ketua IMI Jatim sekaligus dedengkot Bols Otomotif Club, promotor gelaran ini. Hormat buat Mas Bambang Kapten, Ojo lali, Bosssku, konco lawas ! So, mampukah Jupie V-Reinz kembali jadi yang terbaik ? Tunggu saja laporannya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap ! One’s

Facebook Comments

You May Also Like