Rossi Memuji Pedrosa Yang Sudah 3 Tahun Tidak Balapan Tetapi Masih Oke

BeritaBalap.com-Dani Pedrosa mendapat pujian dari Valentino Rossi. Ternyata setelah sekira 3 tahun tidak lagi balapan, tetap bertaji. Maksudnya mampu bersaing dalam MotoGP Styria Austria, Minggu kemarin (8 Agustus). Mungkin Pedrosa sering latihan disini karena memang homebase alias kandangnya KTM.

Pedrosa yang pensiun akhir 2018 dapat finish ke-10. Beruntung memang pembalap usia 35 tahun ini tidak cedera pasca insiden dengan Savadori yang membuat balapan harus ditunda sementara (red flag) karena pacuan Aprilia RS-GP Savadori terbakar.

BACA (JUGA) : Konflik Raul Fernandez Vs KTM, Tidak Mau Ke MotoGP (2022), Strategi Go To Petronas Yamaha (2023) ?

koizumi

“Dia melaju lebih cepat dari saya, ”tegas Rossi yang beberapa waktu lalu sudah memutuskan pensiun di akhir tahun 2021 ini.  “Setelah tiga tahun absen dari MotoGP, itu tidak mudah sama sekali, ”tambah The Doctor.

Pada bagian lain, Pedrosa juga memuji VR46 yang pada akhirnya memutuskan pensiun dari balap MotoGP. Tidak lagi balapan tahun depan walaupun ada peluang untuk bersaing di timnya, Aramco Racing VR46. Faktor kompetisi sekarang ini yang memang berat disebut Pedrosa.

BACA (JUGA) : Dovizioso Gantikan Savadori Yang Patah Pergelangan Kaki Pasca Insiden Austria ?

“Selama kamu tidak benar-benar balapan, maka kamu selalu berpikir bahwa usia tidak masalah dan itu cukup untuk mengembalikan roda ke trek untuk mengekspresikan diri lagi pada level kamu yang biasa”.

“Balapan akhir pekan ini memungkinkan saya untuk lebih menghargai komitmen Valentino dan memberi nilai pada hasil yang telah dia capai dalam beberapa tahun terakhir, bahkan jika itu tidak lagi normal. Sangat sulit untuk bersaing dengan lawan seiring berjalannya waktu, ”tambah Pedrosa. BB1

 Hasil MotoGP Styria :

Facebook Comments

You May Also Like