Rossi Mengaku Belum Mau Nikah, Alasannya Menarik, Apa ya…?

BeritaBalap.com-Hubungan cinta Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah berjalan 2 tahun. Namun ada yang menarik ketika penggemarnya bertanya, kenapa belum memiliki upaya untuk memiliki anak. Kan usia Rossi yang 41 tahun sudah matang.

Ternyata, Rossi belum mau punya anak karena doi mengacu pada apa yang pernah diucapkan orang Ferrari. Bahwa jika pembalap punya anak, maka catatan waktunya akan lebih lambat 1 detik per-lapnya. Itu yang jadi acuannya.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Kesehariannya Berada Di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa Ya..?

koizumi

“Orang besar Ferrari pernah berkata bahwa pembalap akan melambat 1 detik setiap lap setelah mereka memiliki anak. Jika anda melihat situasi saya saat ini, saya tidak mampu membayarnya, “ucap Rossi..

Pada bagian lain, Rossi juga menyebut bahwa tidak harus musim ini balapan MotoGP berjalan 20 seri. Kondisi sekarang memang tidak memungkinkan setelah pembatalan dan penundaan sebagai efek penyebaran Virus Covid-19 (Corona).

BACA (JUGA) : Ini VIDEO Ruang Pribadi Rossi, Ada Helmnya Sejak 1995, Yuk Tonton..!

Sempat ada wacana untuk tetap berkompetisi saat Hari Natal ataupun tahun baru 2021. Nah, VR46 memberikan saran tidak harus 20 seri, juga bisa saja race dilakukan 2 kali dalam 1 minggu alias pekan. Ini seperti balap superbike (WorldSBK). Angka minimal yang disarankannya adalah 13 putaran.

“Penting untuk melakukan sebanyak mungkin balapan MotoGP tahun ini, tetapi tidak dikatakan bahwa harus ada 20 seri balap. Kamu juga bisa melakukan 2 balapan dalam satu akhir pekan, dengan usaha yang luar biasa. Dengan 13 kali balapan adalah yang minimum, “tukas saran Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like