Yamaha Adhi Motor Pastikan Disponsorin IRC Tire (2020), Satu-Satunya Di Sulawesi, Formasi ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Adhi Motor asal Makassar menjadi satu-satunya tim yang disponsorin Ban IRC untuk musim balap 2020 ini. Pasukan asal Makassar yang dikomandoi Adhiday Wisoli sebagai pemilik tim ini memang identik dengan langkah loyalitasnya pada IRC Tire.

Mereka konsisten dalam membangun dan mempertahankan hubungan silaturahmi selama ini walaupun IRC Tire tidak menjadi ban resmi balap OnePrix ataupun MotoPrix 2019 lalu. Itulah pentingnya persaudaraan, tidak semata-mata berorientasi pada nilai kontrak atau duit. Bicara dukungan IRC Tire tahun ini, lengkap ya, produk dan angpau.

BACA (JUGA) : Buktikan Loyalitas (2019), Honda Fasttech Pastikan Disupport IRC Tire (2020)


“Ya, kita tahun ini disupport Ban IRC, “tukas Adhiday Wisoli, pemilik speed shop Adhi Motor (Makassar) saat berkomunikasi dengan penulis. Lebih lanjut, bagaimana dengan formasi tim 2020 dari Yamaha Adhi Motor Makassar yang merupakan pemain senior balap di Sulawesi ?

Mengingat beberapa waktu lalu, menyebut bahwa untuk yang pemula belum dipastikan. Nah, sekarang siapa pemula yang sudah dipastikan ? Kalau untuk seedednya, memang sudah resmi rider Fahri Sandi.

“Kalau untuk novice, yang sudah pasti Renaldy Munaro, “tambah Adhiday Wisoli yang juga distributor produk N1 (RCB, UMA Racing, Proliner dan R9) untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar). Oke, selamat berjuang dan berprestasi di tahun 2020 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like