Moncer Di Tasikmalaya, Amorfati Yusra Siap Tebar Ancaman Di Road Race 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Setelah tampil moncer di Tasikmalaya, Amorfati Yusra siap tebar ancaman di Road Race 2023 Pangandaran Sabtu-Minggu, 11-12 Februari akhir pekan ini. Sebelumnya, dievent balap Tasikmalaya (4-5/2) lalu Amorfati Yusra berhasil mengantarkan Ilham Shiva meraih Juara Umum (JU) Matic Pemula.

BACA JUGA : PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb) : Kombinasi Antara Racing Dan Healing

Kali ini, pada gelaran balap bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang siap digeber dilintasan non permanen Grand Pangandaran tim balap bernama lengkap Amorfati Yusra ROB1 Genesis MTN Japan Spring SJM ini kembali bakal menurunkan skuad terbaiknya.

koizumi

“Kita kembali akan menurunkan Suci Mulyani untuk bersaing dikelas Mtiac Wanita dan Irfan Akbar kita daulat untuk turun dikelas Matic Open. Untuk pembalap yang turun dikelas Matic Pemula masih belum fix, tapi kemungkinan kita menurunkan Taufik Acil,” buka Mas Ji selaku mekanik andalan tim.

Wah ada perubahan skuad tim di Matic Pemula nih. “Iya betul mas, tapi untuk pembalap yang turun di Matic Open dan kelas Matic Wanita tetap sama. Ohiya, untuk setingan motor khusus balap di Pangandaran kita lebih optimalkan setingannya harus lebih cepat untuk keluar tikungan,” beber Mas Ji.

BACA JUGA : Ada Mesin Anima 190F Untuk Peraih JU Diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

Lalu apa nih untuk target di event PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 ? “Pokoknya semua harus selalu saling support, baik mekanik, pembalap maupun creww. Selalu berusaha yang maksimal dan oplimal disetiap race,” pungkas Silviana Octaviani selaku owner tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like