Rey Ratukore & Mekanik Leon Racetech Uji Perfoma ECU APITech, Siap Buktikan Juara

BeritaBalap.com-Kolaborasi pembalap senior Rey Ratukore dan mekanik potensial Leon Racetech sedang fokus menguji perfoma ECU APITech. Dalam konteks ini untuk pacuan MX King 150 tim Yamaha RRS yang akan dipakai balap musim ini.

“Kalau untuk motor MP5, sudah kita pasang di motor dan sudah saya coba durabilitynya di trek Sentul. Tinggal nanti akan dijajal oleh pembalap aslinya, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS dan melakukan pengujian di Rey Speed Shop (RSS) yang berlokasi di Cibinong, Bogor.

BACA (JUGA) : Walau Kondisi Covid-19, Yamaha RRS Tetap Riset Di Sentul, Fokus Apa ?

koizumi

“Kita juga rencananya akan mengujicoba MX King yang MP1. Mapping yang efektif sesuai kebutuhan mesin sudah diriset Koh Leon. Feelingnya oke dan kita ingin membuktikan bahwa ECU APITech ini dapat meraih podium di balap 2020, “tambah Rey Ratukore.

“APITech terbukti konsisten antara di dyno dan trek. Tidak ada perubahan dan tidak ada masalah. Softwarenya oke dan menurut saya ini ECU yang recommended. Sangat butuh untuk tuningnya, “timpal Koh Leon Chandra.

Untuk lebih jelasnya sehubungan test-case ECU APITech yang notabene berasal dari Thailand dan didatangkan Mitra 2000, silahkan KLIK video di bawah ini. Ada penjelasan data-loggernya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like