RTP Akan Evaluasi Tim Dragbikenya dan Sponsor 2020 Setelah Pulang Ibadah Umroh

BeritaBalap.com-Banyak yang menunggu-nunggu sehubungan bagaimana keputusan Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) menyangkut kelangsungan tim dragbike Bank BJB RTP6 GBU OP27 Jet-up di musim balap 2020 ini. Apakah berlanjut atau stop ?

Anyway, tim tersebut memang memberikan warna baru dalam dunia balap karapan. Jadi motivasi yang lain untuk semakin profesional. Persaingan menjadi lebih seru. Sedap ditonton !

Tim Bank BJB RTP GBU OP27 Jet-up yang memberikan warna baru dalan dunia dragbike 2019, semoga berlanjut ya…

Lebih lanjut, konteks pertanyaan diatas yang kemudian penulis langsung komunikasikan dengan RTP.  Namun ternyata harus bersabar dahulu ya. Ada aktifitas rohani yang sedang dijalankan mantan Ketum Pengprov IMI Jabar tersebut bersama keluarga tercinta.

“Nanti setelah saya pulang umroh bersama keluarga, baru saya pikirkan, Mas bagaimana kedepannya, “ujar Pak Haji, sapaan akrabnya. Saat berita ini ditulis, Pak Haji sudah berada di Arab Saudi untuk proses ibadah umroh.

“Nanti setelah pulang umroh, saya akan evaluasi tim bareng Taufik OP dan mekanik, juga pembicaraan dengan sponsor-sponsor 2020, “tambah Pak Haji yang dimusim lalu timnya diback-up joki senior Eko Chodox dan Hendra Kecil, sedangkan pemulanya ada Dwi AW dan Opick Acil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like