RTP6 Dragbike 201M Sumber Production 2019 Cimahi : Andalkan 1 Joki, TPTC Ngegas Semua Kelas Pemula Dan Open

BeritaBalap.com- Hari ini dan besok, Sabtu-Minggu 9-10 November berlangsung balap adu kebut di trek lurus yang memeluk titel RTP6 Dragbike 201M Sumber Production 2019. Infonya, walau mengandalkan 1 joki, TPTC ngegas semua kelas pemula dan open pada gelaran yang berlangsung disirkuit Brigif 15, Kujang II Cimahi, Jabar tersebut.

“Balap kali ini, tim kami TPTC Privater Loss rencana akan turn disemua kelas open dan pemula. Seperti biasa, untuk jokinya kita mengandalkan Yudha AP yang memang sudah sangat familiar dengan karakter lintasan Brigif ini,” buka Yachyanudin IBI akrab disapa Yahya Kajos selaku owner tim yang bermarkas di Cirebon, Jabar.

Yudha AP & Yahya Kajos owner TPTC Privater Loss

Bagi para pelaku balap adu kebut di trek lurus tanah air, khususnya Jawa Barat, tim TPTC Privater Loss tentu saja sudah tidak asing lagi. Pasalnya, tim  ini keberadaannya selalu memberikan ancaman kepada tim maupun dragster lain di setiap gelaran balap dragbike 201M.

koizumi

Bahkan, Yudha AP, sang joki andalan tim kerap merajai di kelas sport maupun matik pada gelaran dragbike yang tersaji di atas lintasa Brigif Cimahi beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan untuk balap kali ini kita bisa memberikan hasil yang maksimal. Untuk target pastinya yang kita harapkan adalah bisa merebut juara umum pemula dan open. Namanya juga target. Pasti kita menginginkan yang terbaik. Meskipun berat, tapi setidaknya ini bisa menjadi daya lecut atau penyemangat kepada tim maupun pembalap agar selalu tampil maksimal di setiap kelasnya, “pungkas Yahya Kajos. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like