RTP6 Sumber Prodution Open Road Race 2019 : Sekali Balap langsung Gelontorkan 4 Juara Umum

BeritaBalap.com- Tidak berselang lama setelah diaktifkan kembali Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar beberapa waktu lalu, berlanjut dengan hajat balap bertajuk RTP6 Sumber Prodution Open Road Race 2019 yang  dipentaskan pada Jum’at-Sabtu (25-26/10).

Nggak tanggung-tanggung, pada gelaran ini dalam sekali balap langsung menggelontorkan 4 juara umum untuk memeriahkan gelaran acara. Wow.. mnatap ! Apa saja ya ?

Mulai dari kategori juara umum open, juara umum pemula, juara umum wanita dan terakhir kategori juara umum corner race yang bakal langsung membawa pulang hadiah menarik dari pihak panitia penyelenggara.

koizumi

Sebanyak 22 kelas disuguhkan pada gelaran balap persembahan kolabirasi antara RTP6, Sumber Production Event Organizer dan Trijaya Racing ini. Ternyata mereka setia berkolaborasi ya. Mantap lah… ! Hati-hati saja ya dan tetap solid.. !

Pastinya, gelaran balap ini menjadi bukti dedikasi dan kecintaan H. Rio Teguh Pribadi dari RTP6  terhadap dunia balap khususnya road race. Pasalnya, gelaran ini merupakan kali ke-2 sosok H. Rio Teguh Pribadi yang juga mantan ketum Pengprov IMI Jabar menggelar gelaran serupa di lokasi yang sama.

Masih ingat kan, dipenguhujung tahun 2017 lalu akan gelaran Gebyar Rio Teguh Cup. Untuk penyelenggaraan sendiri, gelaran ini kembali akan dikemas apik oleh kolaborasi Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production Event Organizer dan Trijaya Racing yang digawangi oleh Rudi Hadinata alias Rudi “Batman”. Pokokke, kemasan gelaran  dijamin istimewa dan memuaskan.

Nah,… seperti apa keseruan RTP6 Sumber Prodution Open Road Race 2019 ? Pantau terus updatenya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like