Kepala Mekanik Ducati Gabarrini Ungkap Kelebihan Bagnaia Pecco

BeritaBalap.com-Kepala mekanik Ducati Cristian Gabarrini mengungkap kelebihan dari sosok Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Menarik dicermati karena penampilan spesial Pecco dalam perjalanan akhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Casey Stoner Kritik Keras Pembalap Yang Sering Salahkan Motor

Pecco sukses memborong podium juara dalam 2 putaran terakhir (Portimao dan Valencia). Total dengan 4 podium terbaik. Begitu dominan. Diklaim banyak pihak bahwa Pecco sebagai salah satu kandidat kuat meraih juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Lebih lanjut, si-jenius Gabarrini menyebut bahwa kinerja Pecco seperti juara sejati. Seperti yang dialaminya saat mengawal Casey Stoner hingga meraih juara dunia MotoGP 2007. Dia tahu bagaimana kerjanya Stoner.

BACA (JUGA) : Waduh ! Alex Marquez Bilang HRC Kehilangan Arah Karena Cederanya MM93

“Dia oke dan memberi kepercayaan. Saya setuju paket Bagnaia/Ducati sangat kompetitif. Saya selalu percaya padanya sejak awal, saya selalu yakin bahwa dia memiliki potensi untuk melakukannya dengan sangat baik”.

“Tahun ini dia memiliki paket teknologi yang sangat kompetitif dan semuanya datang sebagai hasilnya, selain dari nasib buruk yang selalu bisa terjadi. Tetapi Quartararo pantas mendapatkan gelar itu, kekuatannya adalah konsistensi, ”tutur Cristian Gabarrini yang dilansir dari PaddockGP.

“Kelebihannya saat mengerem. Betapa menakjubkannya kelihatannya hari ini, ketika dia tiba di Ducati, Pecco sama sekali bukan seorang penyerang, dia mengerti bagaimana kekhasan Desmosedici harus dieksploitasi. Hanya juara sejati yang bisa melakukan itu, ”tambah Cristian Gabarrini yang berkebangsaan Italia. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like