Rute Pulang Lombok-Bali-Jakarta, Bukti Lanjutan Bore-up Blok Silinder XMax 300 by TDR Racing

BeritaBalap.com-Yap, touring motor Jakarta Bali Lombok berlanjut dengan rute pulang. Saat berita ini ditulis pada Sabtu Siang (13 Desember) rombongan touring ini sudah sampai dan beristirahat di Mojokerto Jawa Timur.

Jadi bukan hanya pergi alias berangkat saja ya. Juga kembali pulang Jakarta sebagai pembuktian lanjutan dari bore-up silinder XMax 300 cc ataupun All New NMax 200 cc, juga NMax lama dan Aerox 183 cc.

Ini saat tiba di Mojokerto, Jawa Timur dan mampir di rumah orang tua Yudo Handoko (paling depan)

By the way, produk High Performance TDR Ceramic Cylinder Block Assy dengan diameter piston 76 mm menjadi produk yang paling hangat dibicarakan 1 bulan terakhir ini sekaligus menjadi product of the year 2020 kategori Engine Systems.
Performa Cylinder Block Assy TDR 76 mm telah membuat para pengguna Xmax 250 kepincut dan ingin merasakan sensasi naik kelas ke 300 cc.

koizumi

Yang pasti dengan touring Jakarta-Bali-Lombok (PP) ini, maka Cylinder Block Assy TDR 76 mm yang dibuat dengan material terbaik dengan teknik produksi dan tingkat presisi yang tinggi menjadikan cylinder block ini memberikan performa yang mantap.

BACA (JUGA) : Touring Motor Jawa Bali Lombok By TDR Racing Sudah Sampai Di Sirkuit MotoGP Mandalika

Makin spesial, didukung dengan perangkat injector dengan debit flow 240 cc/minute buatan Aisan Japan menjadikan debit yang keluar dari injector sangat baik dan presisi.

Ingat, kesalahan mengganti sembarangan injector juga dapat berakibat fatal pada air fuel ratio motor anda. Saat ini paket bore up kit dari TDR 76 mm untuk XMax 250 anda bisa didapatkan di jaringan toko-toko terpercaya baik offline maupun online.

BACA (JUGA) : Wow..! Bore-Up Massal Di Berbagai Daerah, XMax 250 Jadi 300 Cc By TDR Racing

Bisa juga, datang langsung ke TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920 atau kontak HP : 0813 1970 2000 untuk order pengiriman.

Bisa juga ke Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung, Hubungi WhatsApp (WA) :  0812 2032 6491. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Adapun dengan harga Rp 4.900.000 untuk paket bore-up kit yang terdiri dari :
1. Ceramic Cylinder Block Assy TDR 76mm with serial number every cylinder block.
2. Forged Piston TDR 76mm
3. Piston ring 76 mm with Titanium Gold Nano Coating Technology
4. Pin Piston + Clip
5. Fuel Injector TDR 76mm – made by Aisan Japan

Bonus :
2 Liters of Engine Oil VROOAM Scooter 5w-40
1 pcs TDR High Performance Polarized Sunglass with anti reflect
Certificate from TDR – High Performance Technology

 

Facebook Comments

You May Also Like