Duel Klasik Duet Beginner Yamaha Aditama Vs ART Jogja Berlanjut di OnePrix Tasikmalaya ?

BeritaBalap.com-Ada dua tim pabrikan dengan masing-masing duet pembalap yang menonjol dalam pertarungan kelas Beginner (OP4) gelaran Kejurnas OnePrix 2023. Demikian diprediksi akan kembali persaingan di putaran ke-3 Kejurnas OnePrix Tasikmalaya Jawa Barat tanggal 8-9 Juli nanti.

BACA (JUGA) : Wow ! Aldi Satya Mahendra Podium Juara Di Seri Donington Park Inggris, Indonesia Raya Berkumandang

Dalam konteks ini, adalah tim Yamaha Aditama dengan duo racer Danadyaksa Wida Pangestu (Aksa) dan Sabian Fathul (Sabian). Ini masing-masing adalah putera dari mekanik Gendut GDT Racing dan pemilik tim Yamaha Aditama, Juniar Rizal.

koizumi

Mereka ini bersaing ketat dengan duet Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Bintang Pranata Sukma (Bintang) dan Resky YH (Resky) dengan dukungan mekanik Mlethiz MBKW2. Oh ya, keempat pembalap tersebut dengan rentang usia 10-11 tahun.

BACA (JUGA) : Apa Antisipasi IMI Terkait Dan OMM Jika Ada Politik ‘Jalan Pintas’ Tim OnePrix Lepas Pembalap Dan Ganti Dari Luar 27 Rider ? Bisa Terulang Terus !

Sebagai ilustrasi saja, saat race ke-2 Kejurnas OnePrix Palangkaraya, podium 1-2 kelas OP4 milik Aksa dan Sabian, ke-3 nya diraih Bintang. Saat race awal, Resky yang terdepan, diikuti Sabian dan ke-3 nya milik Bintang.

Kita tunggu saja ya pertarungan diantara mereka di OnePrix Tasikmalaya yang permukaan treknya naik-turun dan banyak torsi dan fisik yang bicara. Yang menarik bukan hanya merek motor mereka yang berbeda (Yamaha MX King dan Honda GTR), juga produk produk helm yang dipakai berbeda. He he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like