Saat Launching Belum Fix 100 Persen, Ini Desain Terbaru Tim Petronas Yamaha SRT

BeritaBalap.com-Tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) yang pastinya berasal dari Malaysia memperkenalkan desain terbaru dari pacuan MotoGP dan wearpack pembalapnya. Jadi yang ini fix 100 persen alias resmi dipakai Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

Pastinya ada perubahan dibanding saat launching livery beberapa waktu lalu. Kan ini yang diklaim sebagai desain terbaru musim 2019.  Warna biru Petronas tampak mendominasi, juga ada logo Barracuda dan Visit Malaysia.

Franco Morbidelli (kanan) dan Fabio Quartararo (kiri)

Adapun tes lanjutan MotoGP akan berlangsung di Losail Qatar akhir pekan ini (23-25 Februari). Total 22 rider akan terlibat. Tim Petronas Yamaha SRT sendiri dikomandoi Razlan Razali sebagai komandan. Doi adalah bos Sepang dan juga keponakan dari Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohammad. Sedangkan manajer tim adalah Wilco Zeelenberg.

koizumi

Kepala kru Morbidelli dipegang Ramon Forcada yang pernah menangani Vinales dan Lorenzo, sedangkan kepala kru Quartararo ialah Diego Gubellini yang pernah melatih Stefa Bradl selama 1,2 tahun saat masih di Apilia. Oh ya, saat tes Sepang lalu, Morbidelli dapat berada di deretan ke-8 berdasarkan hasil kombinasi, sedangkan Quartararo di deretan ke-16. BB1

Facebook Comments

You May Also Like