Peduli Prestasi, Pikoli Support Atlet Grasstrack DKI Jakarta Bersaing di PON XXI 2024 Aceh – Sumut

BeritaBalap.com- Bukti kesetiaan dan konsistensi Pikoli Oil dalam memajukan balap Indonesia disegala macam level kembali dibuktikan dengan memberikan support kepada atlet grasstrack DKI Jakarta untuk bersaing diajang PON XXI 2024 Aceh – Sumut.

Adalah Muhammad Arsenio Algifari dan Agravino Nayottama Fatoni duo atlet grasstrack DKI Jakarta yang sebelumnya telah bersaing ketat di babak kualifikasi PON XXI 2024 yang berlangsung dilintasan Cargloss, Bogor (29-30/7) lalu.

H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani sebagai Produsen Pikoli OilI mengatakan jika Pikoli akan selalu konsisten dalam mensupport seluruh kegiatan otomotif khususnya racing R2 & R4 di level manapun.

koizumi

Baik event club, Kejurda, Kejurnas, bahkan untuk level Asia, termasuk pada event kualifikasi PON XXI 2024 Aceh – Sumut. Tentunya, melaluai gelaraan event tersebut Pikoli telah banyak memuluskan talenta pembalap dalam meraih prestasi membanggakan.

H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani sebagai Produsen Pikoli

“PIKOLI selalu mengerti dengan kebutuhan performa di dunia balap tanah air, karena sudah terbukti dan diakui secara luas karena pengalaman dan juga memiliki banyak produk berkualitas sebagai oli pelumas terbaik di Indonesia, baik untuk penggunaan aktifitas harian maupun racing di segala kompetisi,”ungkap H. Supriyono.

Infonya, khusus untuk menghadapi PON XXI 2024 Aceh – Sumut atlet grasstrack DKI Jakarta akan menambahkan Delvintor Alfarizi yang saat babak kualifiksi berhalangan hadir karena sedang berlaga diajang tertinggi balap sepeda motor off-road, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023.

Hadirnya Delvintor tentu akan membawa kekutan tersendiri bagi atlet grasstrack DKI Jakarta. “Jadi Delvintor akan memperkuat Skuad atlet grasstrack DKI Jakarta. Kita menambahkan Delvintor karena untuk atlet itu dilihat bye number bukan bye name,” beber H. Supriyono yang juga menjabat sebagai Kabid Roda Dua dan Motorsport IMI DKI Jakarta.

Untuk mengawal atlet grasstrack DKI Jakarta, Pikoli tentunya telah menyiapkan produk oli-oli berkualitas yang begitu istimewa dan sudah menjadi andalan dengan aditif berkualitas untuk spek racing. Juga hadir untuk harian, mulai dari PIKOLI GaenwaX, Pikoli 300VT, Pikoli 5100VT, Pikoli Scooter Matic, serta untuk kendaraan 2 Tak yakni Pikoli 2TC 1. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like