Sabrina Sameh Pastikan Ikut Balap RTP6 Dragbike 201M Sumber Production 2019 Cimahi

BeritaBalap.com- Absen hampir satu tahun lebih, Sabrina Sameh pastikan ikut balap digelaran RTP6 Dragbike 201M Sumber Production 2019 akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 9-10 November. Seperti kita ketahui bahwa untuk saat ini Sabrina Sameh terikat kontrak dengan Toyota Team Indonesia (TTI) untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2019.

Bersama tim binaannya, Proman Drag Bike Team, Sabrina Sameh dipastikan akan turun di kelas matic 200cc frame standar khusus wanita dan kelas bracket time 9 khusus wanita. Tidak sendirian, bersama Putri Unyil, Ardiansyah “Ucil” dan Chandra Tani dragster andalan Proman Drag Bike Team juga dipastikan akan meramaikan gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15, Kujang II Cimahi, Jabar ini.

Ardiansyah “Ucil”, Sabrina Sameh dan Chandra Tani dragster andalan proman Drag Bike Team

“Iseng-iseng aja buat mengisi waktu luang sekalian melepas kangen suasana balap dragbike. Engga ada persiapan khusus sih, saat ini saya mencoba mengumpulkan keberanian saja, karena hampir satu tahun lebih saya engga turun dibalap dragbike. Sementara saya ikut kelas wanita saja, mengingat dua Minggu kedepan saya juga harus turun diputaran terakhir Kejurnas Auto Gymkhana 2019 di Tasikmalaya, Jabar,” ungkap mojang geulis alias cantik kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1994 ini.

koizumi

Lady racer cantik dan seksi yang menetap dikota kembang, Bandung untuk saat ini sedang memikul beban berat tanggung jawab di musim balap 2019 ini. Wow… sedih sekali rasanya. Emang ada apa ya ? Jangan salah persepsi. Berpikir positif saja ya! Hal ini sehubungan dengan karir balapnya yang tahun ini resmi di pinang TTI dan tak berselang lama Sabrina Sammeh juga menangani Proman Drag Bike Team. Oh begitu ceritanya !

BACA JUGA : RTP6 Dragbike 201M Sumber Production 2019 Cimahi : Wujud Nyata Sinergi TNI Dan Masyarakat Pecinta Balap

“Jalani dan nikmati saja. Terpenting saya bisa menempatkan tanggung jawab sebagai pembalap yang bernaung di TTI dan sebagai owner Proman Drag Bike Team. Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar tanpa ada sedikitpun aral merintang yang menghalanginya,” pungkas Abin sapaan mesranya. Semangat terus yah neng,…!!! Edhot

 

 

Facebook Comments

You May Also Like