Menyala Abangku ! Dall’Igna Kasih Selamat Sekaligus Tantangan Buat Aprilia Yang Juara MotoGP Austin

BeritaBalap.com-Mantap kali apa yang diungkap oleh Bos Ducati Gigi Dall’Igna. Ini sehubungan kemenangan yang diraih tim Aprilia yang notabene menjadi salah satu rival atau lawan kuat mereka selain KTM.

Maverick Vinales menjadi yang terbaik dalam sprint dan race utama seri Austin USA. Poin sempurna (37) dan mematahkan dominasi Ducati pada 2 putaran sebelumnya di Portimao Portugal dan Losail Qatar.

Menurut Dall’Igna yang selama ini identik dengan inovasi dari berbagai perangkat pacuan Ducati yang kemudian ditiru pabrikan lain, mengatakan bahwa perebutan juara dunia MotoGP 2024 menjadi semakin ketat hingga akhir perjalanan seri.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Tidak Akan Mungkin Raih Juara Dunia Diatas Ducati GP23 ?

Alhasil, menarik ditonton dan pastinya menjadi tantangan serius bagi mereka yang selama ini begitu dominan. Test di Catalunya akan menjadi hal penting bagi Ducati untuk mencoba pengaturan yang berbeda.

BACA (JUGA) : Ducati Bisa Kehilangan Salah Satu Tim Satelit 2025 Karena Aturan Pembatasan Dorna ?

Selamat ya kepada lawan kami, para pembalap yang cepat dan berbakat : ini akan menjadi tantangan terbuka lebar untuk perebutan kejuaraan dunia yang menjanjikan hingga akan lebih seru dan menarik, dan akan terus berlanjut sampai ke tikungan terakhir, ”ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Cek Fakta, Bos KTM Jawab Isu Soal Pertukaran Posisi Acosta Dan Miller Di Pertengahan Musim

“Tes berikutnya dengan Michele Pirro di Barcelona akan menjadi sangat penting : disana kami akan menguji beberapa perubahan set-up motor, untuk kemudian dikonfirmasi ulang dengan pembalap pabrikan pada pengujian yang dijadwalkan sehari setelah seri balapan Jerez, “tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like