FU Wungkul Team Ekitoyama PWM Gaspol Racing Bledos 135 Sabet Double Winner di Black Dragbike 2023 Semarang

BeritaBalap.com- Mantap, itu ungkapan yang pas untuk pacuan Satria FU wungkul dari Team Ekitoyama PWM Gaspol Racing Bledos 135. Gimana tidak, pacuan FU Wungkul yang bisa dikata baru beberapa kali turun ngaspal di lintasan ini membuahkan hasil spesial.

Yap, Satria FU garapan mekanik Gendhon from PWM Boyolali, Jateng ini langsung kembali menunjukkan performanya. Aktualnya, di ajang Black Dragbike yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng, Sabtu (9 Sept) ini langsung sikat double winner.

Sebagai buktinya, joki Yoga “Kleco” Febrian dari Salatiga, Jateng yang dipercaya besut di kelas FU Wungkul Mix Rider ini langsung berlari cepat menjadi jawaranya dengan torehan waktu terbaik di angka 07.945. Kemudian di kelas FU Wungkul 147 Cc Pemula Poin B 120Kg, Okto Zalfa, joki asal Kebumen, Jateng ini berdiri di podium utama dengan best time 08.132.

koizumi

Bahkan, di kelas FU Wungkul baik Mix Rider dan Pemula ini, kreto balap Satria FU Team Ekitoyama PWM Gaspol Racing Bledos 135 ini mampu cetak di angka kepala 7 detik lewat Yoga Kleco, dimana para petarung FU Wungkul berkutat di angka 8 detik.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Black Drag Bike 2023 Semarang

“Setelah dari final IDW Wonosari lalu kami langsung lakukan prepare ulang pada motor FU Wungkul ini untuk main event Black Dragbike Semarang. Alhamdulillah, mas, mulai bisa bersaing dan mengejutkan raih double winner,” terang Andry “John” Kuswinartha selaku owner Team Ekitoyama PWM Gaspol Racing Bledos 135 yang juga mengantarkan Topik Maulana meraih juara keempat FU Wungkul 147 Cc Pemula Poin B 120Kg. Jos, congrats ya. You

Facebook Comments

You May Also Like