Salut Buat ARL ! Pintar Rangkul 2 Mekanik Top MBKW2 Jogja dan Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Semalam penulis ngobrol ngalor-ngidul alias panjang-lebar dengan Andi Raja Limbunan (ARL) yang juga pemilik main dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah. Lebih dari 1 jam.

Pada intinya, penulis mengajak diskusi untuk menemukan sebuah persepsi setelah ARL dapat merangkul mekanik Bima Aditya The Strokes55. Dalam hal ini, ARL punya peran besar untuk menjaga eksistensi Bima Aditya The Strokss55 di tim Yamaha Ziear YDJ14 pada kompetisi  2022 ini. Oh ya, ini tim komandannya ialah Yawan YDJ14.

Oh ya, penulis juga diberikan informasi sehubungan desain wearpack tim Yamaha Ziear YDJ14 tahun 2022 ini dimana logo ARL ada di area dada. Semoga tidak berubah ya, kalaupun berubah sudah tahu desain awalnya. Ha ha ha ha..

koizumi

“Kan Mas Bima Aditya sudah lama berhubungan dan kenal dengan saya. Dia punya potensi. Dia hantar Jordan juara nasional rookie. Podium juara juga di pemula. Juga di Powertrack, motor WR155 bore-up 230 cc garapannya juara nasional sport, “tambah Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai yang juga pemilik Hotel Santika Palu. Penulis juga pernah beberapa kali menginap disana dimana viewnya langsung ke arah laut.

Sampai disini, jelas dan tegas ada dua mekanik terbaik nasional yang dapat dirangkulnya. Bengkel MBKW2 yang dikomandoi Mlethiz MBKW2 memang terbukti paling lama dan sudah seperti saudara.  Mereka sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Kabarnya malah Mlethiz MBKW2 punya peran signifikan dalam menentukan formasi tim.

“Saya ini sebagai public relationnya Mas Bima ke berbagai pihak. Jadi saya hanya bantu bicara. Tidak kasih uang, “tambah Andi Akai yang juga bos diler dari dua merek mobil berbeda di Palu, Sulawesi Tengah.

Oh ya, Andi Akai ini memang selalu dengan tradisi down to earth atau merendah. Kadang penulis juga setengah percaya dan setengah tidak. Sorry ya bos, kan itu hak asasi individu. He he he he…

Yang pasti, balapan timnya jalan terus. Tidak pernah stop, baik di region Sulawesi, Jawa maupun nasional. Jadi, silahkan dilogika sendiri ya pernyataan terakhirnya tadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like