Jorge Martin Ungkap Targetnya Musim Ini Saat Launching Tim Pramac, Posisi Berapa ?

BeritaBalap.com-Rookie of The Year atau pendatang baru terbaik MotoGP 2021 Jorge Martin mengungkapkan apa yang menjadi targetnya dalam musim 2022 ini. Demikian dalam momen presentasi atau pengenalan livery timnya Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Akui Banyak Belajar Dari Musim 2021 Yang Gagal, Apa Strateginya ?

Tentu saja, secara logika, maka prestasi 2022 harus lebih baik dari hasil 2021 lalu. Terlebih pembalap asal Spanyol ini mengincar kursi rider tim Ducati Lenovo. Dalam hal ini, mengarah pada Jack Miller yang memang posisinya terancam.

koizumi

Adapun hasil yang dicapai Jorge Martin dalam MotoGP 2021 adalah peringkat ke-9 dalam klasemen akhir. Nah, musim ini dia memplot bukan sebagai juara dunia. Bukan pula runner-up. Bisa jadi tahu diri ya.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap 3 Hal Yang Jadi Fokusnya Dalam Tes MotoGP Sepang (5-6 Feb)

Apa targetnya ? Adalah berada pada deretan 4-5 besar yang diharapkan dapat membawanya ke tim utama. Ketika nantinya sudah di tim pabrikan, maka potensi untuk merebut jawara dunia lebih terbuka kesempatannya

“Harapannya pasti lebih tinggi tahun ini. Sulit dikatakan, kami harus menunggu test di Malaysia dulu, motornya sedikit berbeda. Pada tes Jerez, kami memiliki banyak bagian baru, kami harus menemukan basis yang baik dan fokus pada musim, ”terang Jorge Martin yang juga juara dunia Moto3 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-3) : Raul Fernandez Tercepat Diantara Semua Rookie

“Tujuan saya adalah berada di posisi 4 besar atau 5 besar di akhir tahun. Ini adalah tujuan besar, saya akan berjuang keras untuk itu, “tambah Jorge Martin yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like