Sang Kekasih Beberkan Hal Konyol Saat Kencan Pertama Bareng Pecco Bagnaia

BeritaBalap.com- Terungkap, sang kekasih beberkan hal konyol saat menjalani kencan pertama bareng Pecco Bagnaia sapaan akrab Francesco Bagnaia. Domizia Castagnini kekasih Pecco Bagnaia yang baru saja resmi dilamar pada malam Natal 2022 lalu menungkapkan kejadian konyol tersebut.

BACA (JUGA) : Terungkap Kenapa VR46 Tidak Pernah Balap Pakai Suzuki Setelah Geber Honda, Yamaha Dan Ducati

Kekasih hati dari juara MotoGP 2022 ini menceritakan kejadian konyol tersebut saat mereka menjalani kencan pertama mereka di tahun 2016 silam. Tepatnya, setelah mereka menikmati menu makan malam di sebuah restoran di Turin, Italia.

koizumi

Kala itu Pecco ingin memamerkan mobil baru pada sang kekasih, Castagnini yang merupakan seorang fashion buyer, yaitu berurusan dengan pembelian pakaian dari berbagai rumah mode untuk dibawa ke toko. Entah karena grogi atau terlalu percaya diri mereka mengalami kecelakaan kecil.

BACA (JUGA) : Bastianini Sebut Eranya Marquez Sudah Berakhir, Sekarang Eranya Pembalap Muda

Lucunya, kecelakaan itu disebabkan oleh Bagnaia yang ingin pamer mobil baru. “Kami pergi makan malam di sebuah restoran di Turin. Saya ingat sore itu hujan. Setelah makan malam, selama perjalanan pulang, Pecco mungkin ingin memberikan kesan yang baik dengan saya mengendarai mobil baru,” kisah Castagnini.

“Untuk menyombongkan diri, dia meluncur sedikit di atas kerikil dan setelah kehilangan kendali kami menabrak tiang, itu hanya memutar roda dan untungnya kami tidak terluka, ”sambungnya sambil tersenyum. Uniknya, kejadian konyol tersebut mereka simpan rapat-rapat selama ini dan baru diungkapkan oleh Castagnini. He he he he..

BACA (JUGA) : Bezzecchi Dalam Tekanan, Nasib Perpanjangan Kontraknya Ditentukan Musim Ini

“Saya tertawa seperti orang gila. Dia, pada sisi lain, merasa malu. Orang tua saya tidak pernah tahu tentang cerita ini sebelumnya, kalau tidak mereka tidak akan pernah membiarkan saya keluar lagi. Mereka selalu mengira kakek Pecco, Antonio, yang menghancurkan roda mobil,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like