SANRR 2019 Pangandaran : Pasukan ElcabRone Turun Full Team, Tiap Pembalap Ada Misinya Sendiri..!!!

BeritaBalap.com- Berbeda saat mengikuti gelaran balap Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 seri perdana yang berlangsung di Sumedang, Jabar. Nah, dalam SANRR 2019 yang siap berlangsung hari Sabtu ini, 20 Juli di sirkuit N/P Grand Pangandaran, Jabar, maka pasukan ElcabRone bakal turun full team, dan tiap pembalap memiliki misi sendiri-sendiri. Sedap…!

Wah… bahaya nih, tim yang dikomandani oleh Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram, akrab disapa Papih El ini bakal bagi-bagi tugas kepada 3 pembalap andalannya. Mulai dari Ridwan Fauzan yang akan turun di kelas pemula hingga Silva Deple dan Dyan Primitha yang bakal duet di kategori wanita. Jadi penasaran nih, apa saja sih misi mereka ya ?

Papih El owner tim ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra

“Target dan misi utama untuk ke-3 pembalap adalah mereka bisa tampil maksimal pada gelaran SANRR 2019 putaran ke-2. Selanjutnya, misi untuk Shilva Deple adalah mampu mengumpulkan poin semaksimal mungkin dikelas wanita. Tujuannya, agar Shilva Deple mampu mempertahankan predikat juara umum kategori wanita yang tahun lalu ia dapatkan diajang SANRR 2018,” buka Papih El owner tim ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra ini.

Nah selanjutnya ada misi apa lagi ya buat Ridwan Fauzan dan Dyan Primitha, mengingat Dyan Primitha absen dalam seri perdana SANRR 2019.

“Misi untuk Ridwan Fauzan adalah mampu mengejar target dengan mengumpulkan poin tertinggi hingga akhir seri dan mempersembahkan juara umum kategori pemula untuk tim. Sedangkan Dyan yang baru perdana turun di seri 2 ini sebagai ajang pemanasan dan setting motor barunya yang akan fokus kita persiapkan untuk HDC dan Kejurda Road Race Jabar 2019 full series,” beber Papih El penuh rasa optimis ini.

3 Pembalap ElcabRone Rolling Speed Koizumi, Shilva Deple, Ridwan Fauzan dan Dyan Primitha. Masing-masing punya misi sendiri

Mantap nih, misi yang diberikan pemilik tim kepada para ridernya. “Memang untuk tahun ini saya tekankan kepada pembalap untuk berprestasi dan meraih hasil yang maksimal. Terutama mampu mengejar dan mempertahankan juara umum digelaran SANRR 2019. Harapannya, saya ingin sukses menjadi fasilitator para pembalap untuk meraih tujuannya masing-masing,” pungkas Papih El yang bijaksana ini. Kabar-kabarin BeritaBalap.com ya bos kalau ada informasi penting. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like