SANRR 2019 Putaran Ke-3 Berubah Jadwal, Maju Satu Hari (16 Agustus), Tempat Masih Sama

BeritaBalap.com-Hajatan balap malam paling spektakuler bertitel Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 putaran ke-3 berubah jadwal. Catat ya, jadi schedulenya direvisi alias diubah. Digelar, maju satu hari jadi 16 Agustus dari jadwal semula yang rencananya akan ditayangkan pada 17 Agustus 2019.

BACA JUGA : SANRR 2019 Putaran Ke-3 Hadir Di Cianjur (17 Agustus), Berikut Informasi Lengkapnya

Informasi ini didapat melalui akun facebook atas nama Adit Montesz yang merupakan salah satu pentolan muda Montesz Indonesia selaku pihak penyelenggara yang memberikan informasi seperti dikutip dibawah ini :

koizumi

Info Update :

Sebelumnya kami dari management Montesz Indonesia yg didukung penuh oleh Super Adventure memohon maaf yg sebesar2nya kepada rekan2 pembalap, tim dan lainnya..

Untuk Seri III Super Adventure Night Road Race 2019 yg akan diselenggarakan di sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur, ada perubahan jadwal yg dimajukan sehari dari jadwal sebelumnya..

Event tsb akan digelar hari Jumat malam Sabtu tgl 16 Agustus 2019..

Utk info registrasi silakan hubungi no 0822 1402 7614 / 0823 1555 5676 atau melalui aplikasi rekor..

Sekali lg mohon maaf atas perubahan jadwal tsb..

Meski demikian, gelaran balap persembahan Montesz Indonesia yang didukung penuh oleh Super Adventure ini msih menempati tempat yang sama, yaitu berlokasi di lintasan NP  Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar. Tenang, meski mengalami perubahan jadwal, namun gelaran event tidak akan sedikitpun akan mengurangi kualitas kemasan.

Mumpung masih ada kesempatan, yuk ah buruan daftarkan diri kalian untuk ikut merasakan langsung sengit dan panasnya atmosfer persaingan ketat gelaran balap malam yang setia mengusung konsep Sportaiment ini. So,… Jangan sampai terlewat ya,…!!!

Ingat,…!!! Perubahan jadwal hanya ada ditanggal yang dimajukan menjadi 16 Agustus 2019 dan tetap setia di sirkuit yang sama yaitu trek  NP Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like