MotoGP Qatar Fix Jalan, Dorna Disuruh Setor Nama (17 Feb), Aturannya Tes Covid-Karantina 48 jam-Tes Lagi

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, MotoGP 2021 di trek Losail Qatar fix dapat dijalankan. Tidak ada lagi kalimat “tanda tanya” sebagai simbol keraguan. Ini setelah pihak asosiasi tim (IRTA) mengumumkan kepada anggota tim sehubungan diperbolehkannya melakukan pemesanan tiket penerbangan, hotel dan sebagainya.

“Qatar sedang mengembangkan protokol yang tepat untuk MotoGP, mereka bekerja dengan sangat baik, “tegas Herve Poncharal selaku Presiden IRTA. Jadi tanggal 17 Februari ini, Dorna Sports diminta untuk menyetor nama-nama orang yang akan berangkat menuju Qatar.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tunjukkan Bahu Kanannya, Tampak Kurang Berotot Dibanding Yang Kiri

koizumi

Mereka harus didata untuk menjalani berbagai prosedural. Mulai test PCR sehubungan Covid-19 saat sebelum berangkat dan ini dikirim kepada pihak terkait, kemudian setibanya di Qatar akan dijemput khusus di Bandara untuk dibawa ke sebuah hotel. Dalam hal ini, akan dilakukan isolasi atau karantina selama 48 jam.

Lalu kemudian menjalani test lagi. Jika hasilnya negatrif, baru kemudian kamu dipersilahkan menuju sirkuit. Aktifitas hanya diperbolehkan ke trek dan pulang ke hotel.

BACA (JUGA) :  Marquez Ingin Kembalikan Gaji Tahun 2020 Itu Berbau Politik Pencitraan ?

Jika merujuk pada jadual, maka semua peserta balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 didesain tinggal di Qatar sekira 1 bulan. Mengingat awal Maret sudah dilakukan pengujian, lanjut seri pertama pada 28 Maret dan putaran ke-2 nya tanggal 4 April. BB1

Jadwal baru tes MotoGP, Moto2 dan Moto3 2021 Qatar :

19-21 Maret : Tes Moto2 dan Moto3
Facebook Comments

You May Also Like