Satria FU Meridjo Cebong Team BRI Group Feat Barabere Semarang Dominasi FU Wungkul Di Rookies Dragbike Semarang

BeritaBalap.com- Animo kreto pacuan FU Wungkul terbilang tak pernah sepi. Setia ramai. Seperti halnya di event Rookies Dragbike 201 M di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu lalu (23 April) dimana kelas FU Wungkul ini cukup diminati.

Tentunya dari segi pacuan ini yang nampak jelas dominan yakni Satria FU dari Meridjo Cebong Team BRI Group yang notabene menguasai kelas FU Wungkul.

Pacuan Satria FU kelir biru garapan dari mekanik Maulana Bara Galao Prakoso from Barabere Racing Semarang ini langsung mendominasi dengan menyabet podium 1,2 dan 3. Untuk jajaran peraih juaranya bisa disimak pada tabel juara FU Wungkul dibawah ya.

koizumi

Dari spesifikasi pada pacuan FU Wungkul dengan mendominasi 3 besar podium ini, memang sektor tenaganya terbatas hanya berkutat main standar pabrikan kapasitas volume silinder 147 cc dengan piston berdiameter 62 mm dan stroke 48,8 mm. Akan tetapi dari situ perbandingan kompresi, Bara begitu mekanik ini disapanya menaikkan menjadi 14,5 : 1.

Arus gas aktif dibuat lebih padat berisi. Utamanya memenuhi kebutuhan pada RPM atas. “Motor ini sempat trouble, Mas tapi Alhamdulillah bisa dominasi podium,” ujar Bara yang mensuplay pasokan bahan bakar dan udara dari karburator 38 Airstrike dengan kombinasi main jet 135 dan pilot jet 70 serta piranti pelepas gas buang by ABRT20. You

Facebook Comments

You May Also Like