Satu Kursi Panas Tim Aprilia, Aleix Espargaro Inginkan Redding, Tetapi…

BeritaBalap.com-Racer tim Aprilia, Aleix Espargaro berharap agar manajemen Aprilia dapat mempertahankan Scott Redding sebagai rekan se-timnya buat kompetisi musim depan (2019). Tim pabrikan Aprilia sendiri memang masih menyisakan satu kursi panas.

Maksudnya yang masih kosong alias belum dipastikan siapa penghuninya. Hanya Aleix Espargaro yang sudah memperpanjang kontraknya hingga dua tahun kedepan (MotoGP 2019-2020).

“Saya harap Scott bisa menemukan jalannya. Saya benar-benar ingin memiliki dia sebagai rekan setim musim depan. Saya tidak suka dengan perubahan, stabilitasnya Redding bagi tim sudah baik di semua bidang, tapi dia perlu menemukan langkahnya kedepan, “tutur Aleix Espargaro yang yang saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara MotoGP 2018, sedang Scott Redding di urutan ke-21.

Lebih lanjut dan bukan rahasia umum bahwa Danilo Petrucci mengakui tawaran menarik dari Aprilia. Namun memang Petrucci belum memberikan jawaban. Masih menunggu keputusan Ducati yang isunya akan merekrut dirinya.

Bicara Petrucci, maka Aleix Espargaro ternyata kurang menyukainya. Mereka pernah terlibat konflik. Boleh jadi konteks tersebut yang membuatnya lebih suka dengan Redding. “Saya memiliki beberapa masalah dengan dia di masa lalu, sebenarnya dia membuat saya jatuh dua atau tiga kali dalam empat tahun terakhir sehingga tidak benar-benar baik, “tegas Aleix Espargaro yang juga saudaranya Pol Espargaro (KTM).

“Hal yang baik untuk memiliki dia sebagai rekan setim adalah bahwa saya pikir dia akan lebih menghormati saya. Saya benar-benar ingin bahwa rekan setim saya adalah yang benar-benar kuat dan Danilo di Le Mans membuat podium dengan Ducati, saya akan mencoba untuk mengalahkannya, “tambah Aleix Espargaro. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like