Satu-Satunya ! Skuad Tim Honda Jayadi Racing Diisi Rider Yang keduanya Siswa Astra Honda Racing School

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Ini satu-satunya tim di Kejurnas OnePrix 2023 yang formasinya diperkuat oleh dua siswa dari Astra Honda Racing School (AHRS) tahun 2023. Jadi bukan AHRS 2022 ya. Jadi dua pembalap dalam satu tim Honda Jayadi Racing yang ikut AHRS. Kalau 1 rider, itu banyak.

BACA (JUGA) : Awas Duet Beginner “Aksa Dan Sabian” Tim Yamaha Aditama ! Bahaya Ini Setelah Regulasi Baru OP4

Adalah tim Honda Jayadi Racing milik mantan racer nasional Ahmad Jayadi dengan duet pembalap Abimanyu Fermadi yang memang penghuni lama (sejak 2022) dan konsen di kelas beginner (OP4) dan rider baru M Badli Ayatullah yang bersaing di kategori rookie (OP3). Oh ya, M Badli adalah juara MotoPrix region Sulawesi kelas rookie MP3). Usia 13 tahun, kalau Abimanyu Fermadi berumur 10 tahun.

koizumi

Bagi yang belum paham, Astra Honda Racing School (AHRS) adalah semacam sekolah balap atau wadah pembinaan dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM) yang siap memproyeksikan talenta-talenta muda tanah air tercinta.

BACA (JUGA) : Juara Nasional OnePrix 2022 Rere Bicara Peluangnya Di OnePrix 2023 Sentul Minggu Ini

M Badli Ayatullah (kiri) yang akan bersaing di kelas rookie (OP3) dan Abimanyu Fermadi (kanan) di kategori beginner (OP4)

Secara logika sederhana dan mengacu hasil 2022, maka Abimanyu Fermadi yang juga putra Dedy Fermadi, mantan pembalap nasional dapat ditargetkan menjadi juara nasional OP4. Sedangkan M Badli Ayatullah wajib beradaptasi dengan ritme pertarungan dengan pembalap region Jawa.

“Untuk Abimanyu, kita lihat dulu, Mas menyangkut perubahan regulasi teknis OP4. Kalau M Badli, kiat targetkan dapat menembus deretan 5-10 besar, “ujar Dedy Fermadi yang setia mengawal kedua pembalap tersebut yang juga menjaid bagian dari muridnya di sekolah balap 45 Road Racing Academy yang bermarkas di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like