Bos Ducati Tidak Habis Pikir Perilaku Ngawur Marquez Dengan Banyak Pengalamannya

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti mengaku tidak habis pikir dengan perilaku Marc Marquez yang dianggap ngawur dengan menabrak langsung dua pembalap. Maksudnya Jorge Martin dan Miguel Oliveira.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Habis Pikir Perilaku Ngawur Marquez Dengan Banyak Pengalamannya

Dengan banyak pengalaman yang sudah dijalani, sulit untuk menerima jika Marquez tidak dapat mengontrol pengereman. Apakah ini nafsu yang berlebihan hingga kehilangan kontrol ? Apakah dalam tekanan untuk dapat meriah podium juara hingga memaksa dengan kondisi motor yang sulit bersaing ?

koizumi

“Dia salah menilai pengereman, itu langkah yang berbahaya. Jujur, dengan segala rasa hormat yang saya miliki untuk Marc, saya tidak mengerti bagaimana seorang pembalap dengan pengalamannya membuat kesalahan seperti itu. Itu berbahaya, “ucap Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bastianini ? Cedera Patah Tulang ? Kapan Balapan Lagi ?

Pada sisi lain, Ciabatti juga mnegomentar pembalapnya yang finish ke-4 dan ke-5 (Johann Zarco dan Alex Marquez). Maksudnya yang diluar podium utama.

Menurutnya, ini adalah bukti bahwa perfoma Ducati sangat mudah diadaptasi dan lebih enak dikendarai. Terlebih dengan Alex Marquez (Gresini Racing) yang pertama kalinya naik Ducati (GP22, red).

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Fix Tidak Ikut MotoGP Argentina Pasca Ditabrak Marquez

“Seperti yang bisa kamu lihat dari begitu banyak pembalap yang melakukannya dengan baik bersama Ducati, ini adalah motor yang lebih mudah untuk dikendarai, ”bangga Paolo Ciabatti yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like