Scott Redding Ungkap Kekecewaannya Saat Di Pramac Ducati, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Mantan pebalap tim Pramac Ducati (2017), Scott Redding mengungkapkan kekecewaannya setelah memilih pindah ke tim pabrikan Aprilia (2018). Rider asal Inggris berusia 24 tahun ini menyebut tidak ada motivasi dan ikatan emosional dengan timnya di musim MotoGP 2017 ini.

Oh ya, posisi Scott Redding di Pramac Ducati digantikan Jack Miller yang sebelumnya di Marc VDS Honda. Bagaimana ungkapan hati Scott Redding yang hanya menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2017 ?

“Saya sudah dua tahun di Pramac, dengan dua kepala kru yang berbeda (Giacomo Guidotti dan Christian Pupulin), lebih sulit tahun ini, saya merasa kehilangan cinta. Lebih sulit lagi dalam menjaga semangat bertanding. Jujur, aku benar-benar tidak melekat kepadaa mereka. Saya ingin mencari hal yang lebih besar dan lebih baik, “tegas Scott Redding yang notabene di Aprilia menggantikan posisi Sam Lowes yang memang melempem tanpa prestasi signifikan.

koizumi

“Saya merasa seperti baru saja ditendang ke kiri, kanan dan tengah. Pada awal musim, saya sudah banyak berjuang dengan motor. Lalu kami kembali dengan beberapa balapan yang bai, lalu kami berjuang lagi. Ada saat dimana kita hanya memiliki sedikit motivasi untuk melanjutkan karena kita tidak mendapatkan hasil apapun, “tambah Scott Redding yang memang hanya menggunakan pacuan Ducati versi 2016 (GP16). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like