SCP 2019 Batam : Kalingga Juara Paruh-Musim, Berhak Tiket MotoGP Sepang


BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pebalap asal Muaraenim, Sumsel, yaitu Kalingga KWR sukses menjadi jawara paruh alias pertengahan musim hajatan Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019).

Artinya, rider tim Rifat Belando RacingHell Alea MD Kawahara Cikal memegang pimpinan klasemen sementara hingga berakhirnya seri ke-3 SCP 2019 di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal, Batam, akhir pekan ini (31 Agustus-1 September).

Ini tiket simbolis untuk nonton MotoGP Sepang yang dipersembahkan Racing Boy (RCB)

“Mengacu hasil ini, maka Kalingga berhak atas hadiah tiket gratis nonton MotoGP Sepang, Malaysia yang akan dihelat pada awal November nanti, “tukas Arrisandro Aris dari pihak penyelenggara SCP 2019 Batam. Doi sebagai aktornya SCP 2019 yang notabene disupport Darmawan “Dragon”.


Adapun hadiah spesial ini dipersembahkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) sebagai distributor produk Racing Boy (RCB) di tanah air.  Sampai disini, jelas dan tegas bahwa pagelaran SCP 2019 memberikan banyak rangsangan hadiah untuk memacu motivasi para pembalap yang ambil bagian.

Oh ya, syarat untuk memperoleh hadiah nonton bintang-bintang MotoGP tersebut wajib menggunakan produk Racing Boy (RCB). Kalau soal itu sih gampang-gampang aja. Karena memang RCB sudah sangat dekat di mata pencinta balap nasional.

Faktanya, pacuan Kalingga memang dibekali pelek RCB yang terkenal kuat dan paling ringan. Ini velg yang dipakai oleh para juara nasional dalam beberapa tahun belakangan, bahkan hingga saat ini. Tersedia universal untuk semua motor. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like