Miller Pasang Target Tim Pabrikan Ducati (2021), Jika Ditolak Siap Pindah ?


BeritaBalap.com-Jack Miller punya target serius untuk masuk tim utama. Maksudnya tim Ducati. Itu di tahun 2021 nanti. Saat ini, pembalap asal Australia tersebut memang bergabung di pasukan satelit, Pramac Ducati.

Yang menarik lagi, jika memang targetnya tidak terpenuhi di tim pabrikan asal Italia tersebut, maka Miller pede akan direkrut pabrikan lainnya. Usianya yang masih muda diklaim menjadi dayatarik tersendiri.

BACA (JUGA) : Ducati Pasang Alat Misterius Di GP20, Perangkat Apa Lagi Ini ?


“Jika tidak berhasil ke tim nomor satu Ducati, maka akan ada kursi lain di tim pabrik, “tukas Miller yang juga juara dunia Moto3 musim 2014 dan kemudian langsung melangkah ke MotoGP alias tidak melalui tahapan balap Moto2.

Tidak kalah penting, bahwa ambisi dari Miller ialah ingin menang di MotoGP 2020 Australia yang terakhir dimenangkan petarung Australia tahun 2012 (Casey Stoner). Oh ya, musim ini Miller dipersenjatan pacuan terbaru GP20 yang sama dengan yang dipakai Dovizioso, Petrucci dan Bagnaia.

“Akan menyenangkan melihat kemenangan Australia yang pertama sejak Phillip Island oleh Casey Stoner pada tahun 2012, “tambah Miller yang berhasil melelang helm AGVnya seharga 18 ribu dollar atau Rp. 245 juta untuk disumbangkan kepada korban dari bencana kebakaran hutan di Australia. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like