Ini Penampakan Punggung Rider Seksi Ana Carrasco Setelah Plat Titanium Dilepas Dari Tulang Belakang

BeritaBalap.com-Pembalap WorldSSP300 yang pernah meraih jawara dunia di musim 2018, ialah Ana Carrasco memamerkan foto punggungnya pasca operasi melepas plat titanium yang mengikat tulang belakangnya yang patah.

Demikian pasca mengalami insiden serius dalam latihan di Estoril Portugal hingga tulang vertebra toraks (T3, T4 dan T6) patah dan dioperasi awal September lalu.

Setelah pelepasan plat ini ini akan dilakukan proses pemulihan sekira 1 bulan. Adapun balapan WorldSSP300 sendiri akan dimulai pada 25 April nanti.

koizumi

BACA (JUGA) : Pakai YZF-R6, Rider WorldSSP Galang Hendra Pratama Genjot Latihan Di Mijen

“Pada hari Selasa 12 Januari, kami melepas plat titanium yang dimasukkan pada bulan September. Selama pengujian, kami telah melihat bahwa cederanya mereda. Dalam operasi ini kami memasukkan tulang yang sudah dikeringkan ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh lempeng, ini untuk mempercepat regenerasi tulang”.

“Semuanya berjalan lancar, sesuai rencana dan minggu depan kami akan melakukan pemeriksaan lagi untuk mengevaluasi kemajuan. Jika semuanya baik-baik saja, Ana bisa melanjutkan latihannya dalam dua minggu. Dengan menunggu dua minggu lagi, kita akan bisa melihatnya lagi di motor, ” terang Dokter Caceres dan Dokter Ubierna yang menangani proses operasi dan pelepasan plat. BB1 (Ket FOTO ; Instagran Ana Carrasco_22)

Facebook Comments

You May Also Like