Putra PA Raih Tahta Tertinggi MP7 Open Bareng Monty NTT LM48 di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

BeritaBalap.com- Putra Purnama Alam, rider yang akrab disapa Putra PA berhasil meraih tahta tertinggi kelas MP7 Open bareng Monty NTT LM48 di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) lalu.

BACA JUGA : Rifki Mandira Kawal 2 Ridernya Borong JU Matic Di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

Meski mengawali start dari urutan ke-3, pembalap asal kota Sukabumi ini langsung melejit meninggalkan jauh lawan-lawannya. Putra PA melenggang bebas memimpin jalannya balap tanpa mendapat tekanan hingga mengakhiri balapan sebagai yang tercepat dikelas MP7 Open (Matic 130cc STD Open).

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara YM Racing UDRM Cup Race Subang (21 Jan)

“Alhamdulillah bisa memaksimalkan setingan motor risetan baru dari Laksana Mulya 48 (LM48) sekaligus bisa bikin senang bos Monthy sang owner tim yang jauh di NTT ,” buka Putra PA yang dikawal Muhammad Nur Almaruf akrab disapa Alma LM48 selaku mekanik andalan tim.

Putra PA bareng Alma LM48 (t-shirt merah) meknaik andalan Monty NTT LM48

Sejak melakoni babak kualifikasi, Putra PA sudah yakin kalau difinal race bisa lebih maksimal. “Lihat time kualifikasi udah pe-de, karena memang gap time nya sangat tipis. Ditambah lagi setingan motor betul-betul cocok sekali dengan karakter gaya balapku,” yakin Putra PA.

BACA JUGA : Andalkan Mesin Baru, Alma LM48 Kawal 3 Tim Dan Targetkan JU Di Final YM Matic Race UDRM Cup Race Subang

Putra PA lalu menyampaikan harapannya. “Semoga hasil ini memuluskan langkah saya dan tim untuk kedepannya yang rencana akan turun dievent balap seputaran Jabar maupun event Kejurdaan,” pungkas Putra PA yang sedang liburan ke Jogja bareng istri tercinta. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like