Sedap Sekali ! Aseso RCB Versi 2021 Buat Yamaha R25

BeritaBalap.com- Wah,… Sedap sekali ! Asesoris RCB versi 2021 buat Yamaha R25 kini sudah hadir. Komplit..plit,…! Dari atas sampai bawah, depan hingga belakang semua ada. Jadi, sekarang para bikers penyemplak Yamaha R25 nggak usah bingung buat mendandani motor kalian.

Aksesoris alias aseso RCB versi 2021 buat Yamaha R25 menawarkan berbagi pilihan. Mulai dari velg dengan pilihan FG525 dan SP522, monoshock, handle rem depan, handle kopling, handgrip, rantai, footstep dan aksesoris lainnya yang dijamin menunjang tampilan Yamaha R25.

koizumi

Pastinya, cocok juga diaplikasikan untuk ubahan modifikasi pada Yamaha R25 biar semakin sedap dipandang mata. Untuk hal yang satu ini, kalian harus jeli dalam pemilihan dan memadu padankan warna-warni part aseso RCB buat Yamaha R25 kalian.

Untuk kualitas engga usah ditanya lagi, dijamin aseo RCB buat Yamaha R25 terbuat dari bahan yang berkualitas. Biar nggak penasaran, langsung saja buktikan dan dapatkan aseso RCB buat Yamaha R25 di toko RCB terdekat dikota kalian atau dapatkan juga di online shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like