Manusiawi ! Quartararo Akui Jujur Nilai Kontrak Fantastis Yamaha 206 Milyar/Tahun Jadi Daya Tarik Spesial

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mengakui dengan jujur bahwa ia ngiler alias tertarik dengan nilia kontrak fantastis yang ditawarkan Yamaha kepadanya hingga 12 juta euro atau sekira 206 milyar/tahun (2025-2026. Ini rekor saat ini. Jauh lebih besar dari Francesco Bagnaia “Pecco” yang dikabarkan menerima gaji 6 juta euro (103 milyar) untuk tahun 2025-2026.

Namun memang ditegaskan juara dunia MotoGP 2021 ini, bahwa ia mempunya nilai. Pernah merebut jawara dunia bersama Yamaha dan selama ini mereka berjuang bersama.

Memang pernah juga diungkap juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo bahwa Quartararo itu punya kualitas karena pernah juara dunia MotoGP. Lain hal dengan Jorge Martin atau yang lain yang belum pernah jawara dunia.

koizumi

BACA (JUGA) : Menyala Abangku ! Dall’Igna Kasih Selamat Sekaligus Tantangan Buat Aprilia Yang Juara MotoGP Austin

Quartararo juga menyebut bahwa saat ini Yamaha mengeluarkan duit besar untuk menyiapkan pacuan M1 yang kompetitif. Tidak hanya soal merekrut para mantan teknisi terbaik Ducati, juga dalam budaya riset perngembangan dan pergantian part yang lebih agresif.

“Kami tidak akan membodohi diri sendiri, saya rasa begitu, bahwa sebagai pembalap saya punya nilai, dan Yamaha mengetahuinya dengan sangat baik. Bagi saya, merupakan suatu kehormatan bahwa merek seperti Yamaha berinvestasi pada saya. Sejujurnya, saya juga punya ego, saya punya harga diri.”

BACA (JUGA) : Keputusan Tim VR46 Dan Pramac Belum Jelas ! Tarik-Menarik Kepentingan Jatah Motor Baru ?

“Kami memenangkan gelar bersama Yamaha. Kita telah mencapai titik terendah dalam 2 tahun terakhir. Saya juga menghitung yang ini. Saya ingin kembali menjadi yang teratas dengan brand yang memberikan saya kesempatan untuk mengubah karir saya, dengan brand yang mengubah hidup saya, ”terang Quartararo yang memang masih berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Tidak Akan Mungkin Raih Juara Dunia Diatas Ducati GP23 ?

“Yamaha juga menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mendapatkan motor yang lebih baik. Saya rasa ini adalah satu-satunya merek yang berinvestasi begitu banyak dalam proyek ini. Kita sudah akan melihat beberapa perbaikan tahun ini. Saya pikir musim ini akan sangat sulit, sudah berjuang untuk beberapa podium, tapi saya pikir pekerjaan yang kami lakukan sekarang akan sangat penting untuk 2 tahun ke depan, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Motosan. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like