Gear-set SSS Ikut Mensponsori event Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019

BeritaBalap.com-Seri pertama gelaran balap karapan “Spirit Of Sulawesi” Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 akan dilaksanakan di kota Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 29-30 Juni 2019 nanti. Jadi tidak lama lagi ya. Siapkan segera pacuan anda untuk bersaing dalam pentas dragbike bergengsi ini.

Nach, ada info penting lagi. Bahwa gear-set atau gir dan rantai merk SSS menjadi bagian dari kemeriahan balap lurus garapan Q- Racing Production tersebut. Perlu diketahui produk SSS menyasar semua pelaku balap ataupun keperluan daily-used. Baik road race, dragbike, grasstrack hingga harian, termasuk penyuka turing.

Gear-set SSS sudah terbukti nyata langganan juara nasional. Baik dalam konteks balap bebek Motoprix ataupun sport (Kejurnas IRS). Apapun kudabesi anda, SSS sudah mengerti dan menyediakannya. Alhasil, bagi pelaku dragbike, jangan salah pilih gir dan rantai. Pakai yang sudah jelas saja. Yang sudah terbukti di kompetisi balap nasional.

Tidak kalah penting, dalam dunia balap trek lurus ada pula sabuk CVT Continental. Ini masih dalam satu payung distribusi dengan SSS. Kenapa ini disangkut-pautkan ? Karena Rezki Thaha selaku komadan Q-Racing Production membuka tiga kelas matik yakni kelas Matic 200 cc Tune-up Open (Point), Matic 200 cc Tune-up Pemula (Point) dan Matic 150 cc Tune-up Open.

BACA (JUGA) : Racing Boy (RCB) Sponsorin Sulawesi Dragbike Championship 2019, Ada 5 Seri Keliling Sulawesi !

Bicara kualitas, maka sabuk Continental buatan Eropa ini menyalurkan tenaga secara optimal dari mesin (crankshaft) menuju ban hingga motor dapat melaju. Ingat, jika Belt pada transmisi otomatis (CVT) kondisinya loyo alias retak alias gampang kendur, maka dipastikan power yang tersalur tidak maksimal. Langkah kompresi yang terjadi dan menghasilkan power dan torsi menjadi percuma.

Sedikit informasi saja, dari pengalaman penulis yang sempat hadir dan menyaksikan langsung event di sana, kelas matic merupakan salah satu kelas penyumbang starter terbanyak. Untuk satu kelas bisa mencapai 25-30 starter. Wow… mantap ! So, tunggu saja ya update berita lanjutannya. D 14 N/BB1 

Facebook Comments

You May Also Like