Sedihnya…Gadis Seksi Pada Grid Formula One Dihapus 2018

BeritaBalap.com-Pihak pemilik balap Formula One (F1) yang baru, Liberty Media memutuskan bahwa sejak tahun 2018 ini tidak akan adalah grid-girls alias gadis-gadis seksi yang berada di grid-start driver F1.

Hemmm.. sungguh disayangkan karena ini pemandangan yang sedap dipandang mata. “Formula one mengakhir praktik lama yaitu adanya gadis pada grid dengan dimulai pada musim 2018 ini di Australia. Perubahan ini juga berlaku untuk semua seri balapan F1 “demikiaan penjelasan di situs Formula One.

Lebih lanjut, sebetulnya apa yang menjadi alasannya ? “Formula 1 menemukan-bahwa tim dan pebalap harus menjadi perayaan dimana para tamu dan berbagai orang yang memberikan kontribusi untuk perayaan dan tontonan balap dapat membuat atau produknya dipajang”,  pernyatan rilis di Formula 1.

“Selama setahun terakhir, kami telah menemukan beberapa area yang sedikit disegarkan. Meskipun kami menyadari bahwa gadis grid telah menjadi bagian integral selama beberapa dekade, kebiasaan ini tidak selaras dengan nilai-nilai dari merek kita dan juga bertentangan langsung dengan norma sosial modern. Kami mengangap gadis-gadis drid tidak sesuai dengan Formula One dan penggemarnya yang baru, juga tidak berarti, “terang Sean Bratches selaku CEO Formula One. BB1

.

Facebook Comments

You May Also Like