Rayakan 20 Tahun Sejak ‘Juara Dunia 1997’, Rossi Pakai Helm Khusus ‘AGV SoleLuna’, Hanya 3000 Pieces !


BeritaBalap.com-Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi siap menggunakan helm AGV desain terbaru. Demikian dilakukan pebalap tim Movistar Yamaha ini sebagai wujud perayaan 20 tahun perjalanan karirnya sejak merebut juara dunia GP125 tahun 1997.

Dalam hal ini, produsen helm asal Italia tersebut menghadirkan kembali desain matahari dan bulan seperti saat 1997. Tentu saja, akan rada berbeda karena desain grafis yang tersaji menunjukkan 9 kemenangan “juara dunia” The Doctor. Yang pasti, helm yang disebut degan desain SoleLuna dan didesain oleh Aldo Drudi ini diklaim mengungguli produk Pista GP R dari seri racing AGV Series.

Hanya akan diproduksi 3000 buah saja

“Helm itu indah. Saya merasa terhormat bahwa AGV telah menerbitkannya kembali karena memang memiliki banyak kenangan akan kemenangan yang tidak terlupakan, “bangga Rossi. Oh ya, bahannya 100 persen serat karbon dengan latar belakang yang gelap untuk permukaan bagian samping yang dicat kelir hitam dan kuning.


Ada juga sebuah logo dibawah dagu sebagai tanda perayaan ulang tahun ke-20 Valentino Rossi sejak merenggut juara dunia untuk pertama kalinya. Mantapnya (lagi), helm ini berlaku spesial karena hanya dibuat 3000 buah saja. Itu eksklusifnya dan tersedia mulai bulan Februari ini. Sayang belum dirilis berapa harga penjualannya. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like