Sejarah Dragbike Indonesia ! Dmillers Racing Team Kontrak Sultan Herex, Tembus 1 Milyar

BeritaBalap.com-Yap, Dmillers Racing Team kasih bukti. Bukti spesial pula. Apa itu ? Bahwa Dmillers Racing Team melakukan momen spesial dengan penandatanganan MoU kerjasama dengan Sultan Herex Indonesia di Saigon Delight Restaurant, Ciputra World, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, Jawa Timur, Senin (10 Agustus 2020).

Yang spesial, kontraknya tembus Rp. 1 milyar buat 1 musim kompetisi. Wow.. ini sejarah untuk dunia balap dragbike Indonesia. Yang pasti, ini pembuktian yang pernah diungkap Gunawan, CEO Dmillers Group yang memanage Dmillers Racing Team from Surabaya.

Gunawan, CEO Dmillers Group

Misi yang nantinya dikedepankan bahwa mereka akan menjadi trendsetter untuk riset dan pengembangan tehnologi motor. Ini yang akan menjadi referensinya. Patut dicatat, bahwa konsekuensi logis dari kerjasama ini, maka Sultan Herex Qbot secara resmi telah menjadi keluarga besar Dmillers Racing Team.

koizumi
Roy selaku Manager Dmillers Racing Team (kiri), Sultan Herex (tengah) dan Gunawan (kanan-kaos hitam) selaku CEO Dmillers Racing Team saat penandatangan MoU kerjasama

“Sekali lagi, kebijakan nilai kontrak ini juga sebagai pembuktian, bahwa Management Dmillers Racing Team, serius pada progress pembentukan Dmillers Racing Team, yang diklaim sebagai Mega Team Karapan di tahun 2020 ini, ”terang Roy, Manager Dmillers Racing Team, Surabaya.

“Semoga saja kedepanya nanti, selain untuk prestasi di kompetisi, sentral research and development option part DRT, juga akan ada program, “Dmillers Tour Go To School, ”timpal Gunawan.

Sultan Herex yang berkolaborasi dengan Dmillers Racing Team Surabaya

Sekilas informasi saja, kalau direview ke perjalanan Sultan Herex Qbot, nilai kontrak fantastis ini sebanding dengan konsistensi dan perjuangan Qbot, dalam menggairahkan karapan motor 600 cc up sampai dengan 1000 cc up, itu sejak 6 tahun silam. Prestasinya tidak terhitung. Hanya satu kalimat : Luar Biasa !

Selain menjabat sebagai rider, Qbot juga menjadi Brand Ambasador Dmillers Racing Team. Sekaligus, merangkap bintang iklan dan konsultan option part DRT, yang sebentar lagi diluncurkan oleh Dmillers Group. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like