Ada Koreksi, Meski Kawahara Putra Viandry Boyong 2 Podium Di UDRM ICR 2023 Subang

BeritaBalap.com- Masih ada koreksi, meski Kawahara Putra Viandry boyong 2 podium diajang UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang dilangsungkan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Salah satu murid WH19 Racing School yang langsung dimentori oleh Wawan Hermawan ini berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas Ecu Standar 12 tahun. Anak dari legenda balap kota Indramayu, Andry Dry ini juga menapaki podiuk ke-5 dikelas Ecu Standar 16 tahun.

koizumi

“Kalau saya amati, Kawahara masih grogi mendapat tekanan dari pembalap yang mengintimidasi dibelakangnya. Ini koreksi untuk Ecu Standar 12 Tahun ya, pasalnya Kawahara sudah memimpin jalannya balap dan akhirnya bisa diovertake. Menurut saya mental perangnya masih kurang,” buka Andry Dry.

BACA JUGA : UDRM ICR 2023 Subang : Kawahara Putra Viandry Tercepat Babak Kualifikasi Ecu Std 12 Tahun, Rahasianya ?

Andry Dry yang kala itu langsung menyaksikan jalannya balap kemudian menambahkan, “Biar perihal ini saya pasrahkan sama pa Wawan Hermawan untuk lebih mengasah dan menggembleng lagi mental serang Kawahara,” imbuhnya.

Kawahara saat menapaki podium runner up Ecu Standar 12 Taahun

Bak gayung bersambut, menagnggapi hal tersebut, Wawan Hermawan selaku owner WH19 Racing School turut memberikan komentar. “Balap kemarin kawahara masih meleng, jadi kondisi tersebut berpengaruh sama konsentrasinya saat final race. Kedepan konsentrasinya harus diperbaiki lagi agar lebih fokus saat bertarung dibarisan depan,” tukas Wawan Hermawan yang mengibarkan panji tim Honda WH19 Tus Racing ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like