Diam-Diam Gendut GDT Racing Setting MX King tim SS1 di Sentul Kecil, Test-Ridernya Rere

BeritaBalap.com-Semalam (11 Agustus), penulis mendapat informasi langsung dari pemilik tim SS1 Karya Fajar Timur bahwa mekanik Gendut GDT Racing dalam perjalanan menuju Sentul, Bogor. Adapun misinya ialah mengujicoba spesifikasi mesin terbaru MX King 150 untuk pembalap Reynaldi Pradana (Rere) yang memang menjadi bagian tim SS1 Karya Fajar Timur.

“Malam ini berangkat, Om. Pembalapnya Rere, “ujar Fajar SS1 selaku pemilik tim yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Ketika konteks ini dicross-check dengan berkomunikasi langsung dengan tuner Gendut GDT Racing memang menerangkan bahwa mereka membawa MX King dengan spek anyar.

BACA (JUGA) : Richard Taroreh & Rere Gabung Tim SS1 Karya Fajar Timur, Ini Alasannya

koizumi

“Jadi klepnya lebih kecil dari biasanya, Ini 22/19 mm pakai spek Asia. Biasanya 23/20 mm. Jadi demi daya tahan mesin juga dan efisien juga. Tetapi ini horse powernya 33,3 HP. Selama ini saya fokus meriset porting dan camshaft. Kita mencobanya dengan pembalap Rere, “terang Gendut GDT Racing yang pastinya dengan beberapa kru tim SS1.

Info lanjutan akan disampaikan portal Berita Balap yang memang selalu berupaya menggali berita dari semua lapisan tim balap. Bukan itu-itu saja beritanya alias yang tidak komprehensif alias tidak menyentuh tim-tim daerah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like