Sejarah Pertama ! Kejurprov Road Race IMI Jateng 2023 Berhadiah Mobil dan 3 Motor, Live FB dan Youtube

BeritaBalap.com-Jos tenan pokokke ! Mantap sekali ! Ini soal Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race IMI Jateng 2023 yang akan berhadiah spesial 1 unit mobil.

Demikian informasi eksklusif yang disampaikan Ketua Umum IMI Jateng Frits Yohanes kepada penulis pada Kamis siang ini (8 Desember). Selain 1 unit mobil, juga ada 3 unit motor.

Tentu saja, hal ini menjadi sejarah tersendiri dalam kepemimpinan IMI Jawa Tengah. Langka terjadi dimanapun anda berada. Begitu mengapresiasi perjuangan tim dan pembalap.

koizumi
Frits Yohanes selaku Ketua Umum IMI Jateng yang siap membuat Kejurprov Road Race Jateng 2023 menjadi lebih spektakuler

Konteks ini yang patut dicontoh IMI-IMI lainnya untuk lebih menggairahkan balapan di daerahnya, juga dengan semakin berempati dengan perjuangan tim dan rider.

Makin spesial, Kejurprov IMI Jateng 2023 juga akan disiarkan live Facebook dan Youtube untuk kelas-kelas utama, kelas Kejurprov Jateng dan terbuka. Lagi-lagi, jarang-jarang yang beginian. Wow.. betul-betul spesial !

“Nantinya Kejurprov Jateng tahun depan (2023) akan berlangsung 5 seri. Soal jadual dan tempatnya nanti menyusul. Untuk hadiah mobil akan diberikan untuk kelas MP1 Open, sedangkan 3 unit motor untuk kelas-kelas lainnya. Kita juga siaran live Facebook dan Youtube, “terang Frits Yohanes yang juga pemilik tim PARD Casytha Manahadap yang konsen di balap Kejurnas OnePrix dan tahun ini sukses sebagai runner-up kelas expert (OP1).

Frits Yohanes selaku Ketua Umum IMI Jateng (kiri-kemeja putih), Anggota DPD RI Casytha (tengah) dan Walikota Solo Gibran Rakabuming (kanan) saat menghadiri seri Kejurprov Road Race IMI Jateng 2022 di Manahan Solo

“Seperti tahun 2022 ini, maka Kejurprov IMI Jateng 2023 juga akan didukung Casytha, PARD dan Manahadap Management. Untuk kelas-kelasnya juga akan lebih banyak. Lebih variatif. Pembinaan menjadi konsep penting dan strategis dari IMI Jateng, “tambah Frits Yohanes yang sehari-hari beraktifitas sebagai pengusaha di berbagai bidang.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like