Tim RacingHell Makin Semangat, Lanjut Stevano Rossi (2020), Ikut Turun Kejurnas ?

BeritaBalap.com-Tim RacingheIl Monando FOBM Grobogan DWP28 yang sukses mengusung pembalap pemuIa Stevano Rossi menjadi juara umum di event Gadhuro Road Race Series 2019 memberitahukan kepada portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita bala bahwa mereka tetap berlanjut di tahun 2020.

BACA (JUGA) : Gadhuro Road Race 2019 Blora : Tampil Spesial, Tim Racinghell Borong 11 Piala

Dengan menuai kesuksesan lewat pembalap binaannya Stevano Rossi, maka konteks ini menjadi cambuk semangat bagi tim Racinghell untuk melanjutkan kompetisi musim baIap 2020. Diterangkan oleh Bayu Widhi Asmoro akrab disapa Bayu Ucil selaku owner team  sehubungan Stevano Rossi sebagai rider utamanya.

koizumi

Memang antara pemilik dan pembalapnya ini adalah teman akrab dan tetangga yang berdomisiIi di Purwodadi, Kab. Grobogan Jateng. Alhasil, misi utamanya yaitu mengangkat potensi daerah.

BACA (JUGA) : Racinghell Dwp28 Purwodadi, Tim Road Racenya Dragster Bayu Ucil, Fokus Jateng-DIY !

”Kami tetap andalkan Rossi sebagai pembalap pemulanya, karena hasiI yang diraih sangat cemerlang ditahun lalu. Serta untuk mengisi pembalap seedednya kami belum bisa pastikan,” ujar Bayu Ucil, dragster dan juga juragan apparel RacingHell.

Bayu Ucil (kiri) dan Stevano Rossi, rider andalan tim RacingHell

Mengingat potensi hasil prestasi yang dicapai pada musim balapan di Ievel daerah tahun 2019 lalu cukup moncer, maka yang menjadi pertanyaan, apakah akan naik tingkat balapa ke level kejurnas ?

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin Honda Beat By RacingHell, Jawara Matic Std 130 Cc (Road Race Blora)

”Sementara kami utamakan balapan skaIa kejurda atau daerah dulu, namun tetap sesekali mencoba tingkat kejurnas. Iya step by step, terlebih tahun ini memantapkan Iagi skill dan mentam pembalap serta juga porsi tim yang terbiliang masih privateer, ”jelas Bayu Ucil yang mengaku di tahun ini juga akan membangun tim dragbike.

So, untuk tim dragbikenya tunggu ulasan berikutnya ya. You

Facebook Comments

You May Also Like