Haji Putra Rizky Datang Langsung Kamis Ini ke Sirkuit Zabaq Jambi Jelang Final SCP 2022, Disambut Pak Bupati

BeritaBalap.com-Keren dan peduli dengan eksistensinya timnya, maka Haji Putra Rizky terbang langsung menuju Sirkuit Zabaq Nasional Jambi yang akan menjadi venue penyelenggaraan final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022), akhir pekan ini (10-11 Desember). Infonya, sore ini akan langsung balik Jakarta.

BACA (JUGA) : Tiket Final SCP 2022 Jambi Hanya 25 Ribu Saja, Pak Bupati Dan Bos SCP Sepakat Puaskan Masyarakat

Jadi pengusaha muda sukses dalam berbagai bidang ini mengontrol para pembalap barunya musim 2023 yang tergabung di tim LFN HP969 Racing Team. Demikian dalam momen latihan dan set-up pada Kamis ini (8 Des). Tentu saja, dalam rangka berkompetisi di final SCP 2022 Jambi.

koizumi

Mantapnya, Haji Putra Rizky disambut langsung Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto selaku tuan-rumah.  Ada sesi penyerahan simbolis jaket tim LFN HP969 di paddock. Dalam hal ini, juga didampingi Mawan Dragon selaku CEO SCP 2022. Suasana keakraban dan kebersamaan sangat terasa.

BACA (JUGA) : Mekanik Gendut GDT Racing Sudah Hadir Di Final SCP Jambi, Kawal Tim Mana Saja ? Rider ?

“Bapak Bupati mengucapkan terimakasih kepada Haji Putra Rizky yang kerap memberikan bantuan hadiah motor dalam berbagai gelaran balap di Sirkuit Zabaq Jambi, “ujar Aris Sandro sebagai salah satu aktor penyelenggaraan SCP 2022 yang pastinya merangkap humas gelaran SCP 2022. He he he he…  Jangan lupa pula, pentas balap bergengsi SCP 2022 mendapat dukungan sponsor dari Haji Putra Rizky. Mantap !

“Haji Putra juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang dapat membangun sirkuit ini dan terus disempurnakan. Ini dapat menjadi sarana untuk pembibitan dan pembinaan pembalap di Jambi, termasuk di Sumatera secara umum, “tambah Aris Sandro yang pastinya berduet dengan Mawan Dragon sebagai komandan penyelenggaraan SCP 2022 Jambi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like