Sekolah Balap 48 Racing Academy Turunkan 6 Rider di Kejurnas MotoPrix Mijen

BeritaBalap.com-Informasi yang aktual diterima penulis bahwa sekolah balap 48 Racing Academy from Yogyakarta siap menurunkan 6 pembalap dalam gelaran seri perdana Kejurnas MotoPrix 2021 di Sirkuit Mijen, Semarang tanggal 5-6 Juni nanti.

Bagi yang belum paham, 48 Racing Academy adalah racing school yang dimiliki dan dimentorin langsung Arya Dwi Marhaendra. Mulai eksis tahun 2020 lalu tetapi paling rajin bermain di berbagai event di Pulau Jawa.

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Turunkan 6 Bibit Potensial Untuk Tarung Di 3 Kelas Motoprix 2021 Semarang

koizumi

Begitu proaktif hingga sudah beberapa jebolan 48 Racing Academy bergabung di tim profesional, seperti Davin CP di tim pabrikan Honda 260 Narendra yang fokus balap di Kejurnas MotoPrix 2021 region Sumatera .

Maklum saja, selain sekolah balap, juga punya tim balap yang bernama Eshan 48 Racing Academy yang mewadahi siswa-siswa untuk ikut berkompetisi. Wow.. mantap !

Arya Dwi Marhaendra (kiri-bertopi) saat mengawal muridnya latihan di Bukit Peusar Tasikmalaya

“Kita akan main di MotoPrix Mijen dengan 6 pembalap, Mas. Untuk MP1 dan MP2 masing-masing 1 rider, kemudian MP3 dan MP4 masing-masing 2 pembalap, “terang Arya Dwi Marhaendra yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. Populer saat mengusung tim pabrikan Yamaha Arya Racing Team (ART).

“Yang jelas, ikut Kejurnas MotoPrix adalah untuk menambah jam terbang atau pengalaman siswa sekolah balap saya hingga motivasinya terbangun dan mental bertanding makin kuat, “tambah Arya Dwi Marhaendra yang disupport mekanik MKO Racing untuk perfoma pacuan tim Eshan 48 Racing Academy. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like